Baru Kenal, Indra Brotolaras Kasih Mobil untuk Adinda Thomas

Pemeran Kekasih Halal
Sumber :
  • ANTV

VIVA – Sinetron keren, Kekasih Halal saat ini sudah memasuki episode 16. Sinetron yang tayang setiap pukul 15.30 WIB ini bakal menceritakan kegigihan Rayya mencari pekerjaan. Berikut sinopsisnya. 

Pengakuan Adinda Thomas, 'Teror' di Pemukiman Setan Masih Berlanjut Setelah Syuting

Berkat kegigihan Rayya mencari pekerjaan, akhirnya ia diterima di sebuah perusahaan besar sebagai sekretaris. Namun siapa sangka ternyata Mahardika menjadi atasannya. Dalam episode ke-16 sore ini Mahardika yang diperankan oleh Indra Brotolaras merupakan atasan tempat Rayya bekerja, ia memerintahkan Rayya untuk melarang siapapun untuk masuk ke ruang meeting.

Bu Felis, ibunya Mahardika datang ke kantor untuk menemui Mahardika dan tanpa sengaja Rayya melarangnya untuk masuk sesuai arahan dari Mahardika. Bu Felis tidak mau tahu, dia sangat membenci Rayya sehingga meminta Mahardika memecatnya.

Totalitas Daffa Wardhana Main Film Pemukiman Setan, Mama Marini Zumarnis Sampai Kaget

Nabil diminta mengubah penampilannya. Pak Robby memerintahkan Siska, sekretarisnya, untuk make over Nabil. Pak Robby juga menyerahkan undangan anniversary Haloma Apparel, perusahaan rekanannya, kepada Nabil untuk mewakili diri dan perusahaan. Malam itu juga Nabil dan Siska ke sebuah butik. Saat bersamaan, ternyata Rayya juga ke butik yang sama bersama dengan Mahardika. 

Disinilah akhirnya mereka saling berkenalan. Rayya memperkenalkan Mahardika kepada Nabil sebagai bosnya, sedangkan Nabil memperkenalkan Siska sebagai sekretaris Papanya. Dan sialnya, saat setelah membayar di kasir, paper bag mereka tertukar. Rayya dan Mahardika membawa paper bag milik Nabil dan Siska, begitu juga sebaliknya.

Sah! Adinda Thomas dan Raka Akmal Resmi Menikah

Saat pulang dari butik, Rayya mengantarkan Mahardika sampai rumahnya. Karena kasihan dengan Rayya yang suka telat ke kantor, akhirnya Mahardika menyerahkan kunci mobil untuk Rayya, agar Rayya bisa membawa mobil pulang. Bu Felis langsung menuduh bahwa Rayya yang minta diajak belanja. Setiba di rumah, Maryati dan Babe takjub melihat Rayya pulang dengan mobil bagus. Maryati memuji-muji atasan Rayya, yang dia anggap baik sekali karena telah meminjamkan Rayya mobil keren. 

Bagaimanakah kelanjutan hubungan Rayya dengan Nabil dengan hadirnya Mahardika? Saksikan kelanjutan sinetron keren Kekasih Halal episode 16 sore ini pukul 15.30 WIB di ANTV.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya