Usai Hiatus Selama 3 Tahun, Hunter X Hunter Akan Segera Tayang

Hunter X Hunter
Sumber :
  • Twitter @Nope91815158

VIVA – Para penggemar dibuat terkejut karena anime Hunter X Hunter akan kembali tayang setelah mengalami hiatus yang cukup panjang. Karena seperti yang kita ketahui bahwa para penggemar manga Hunter X Hunter masih menunggu kelanjutan kisahnya. Kini, penantian tersebut mungkin akan segera berakhir, karena seri tersebut akan segera datang. 

Top Trending: Hal yang Terjadi Jika Indonesia Tak Dijajah hingga Tawuran Brutal Antar Pelajar

Kabar tersebut diketahui lewat salah satu akun Twitter yang bernama Yoshihiro Togashi (penulis Hunter X Hunter) menjadi trending setelah mengunggah sebuah gambar dengan keterangan “Untuk saat ini tinggal 4 chapter lagi”. Ini berarti manga Hunter X Hunter akan segera kembali yang digarap oleh Yoshihiro Togashi setelah penantian selama 3 tahun. 

Nama Hunter X Hunter langsung menjadi trending topik di berbagai media sosial, khususnya Twitter setelah Yoshihiro Togashi membagikan informasi tersebut. Kemudian salah satu akun Twitter kemudian muncul dengan cuitannya, “Akhirnyaaaa dari Hiatus x Hiatus balik lg ke Hunter x Hunter”.

Viral Video Transformasi Makeup Pengantin Jadi Sorotan Netizen

Kemudian kabar tentang kembalinya manga Hunter X Hunter juga sudah dikonfirmasi oleh beberapa akun fanpage dan juga author dari One Punch Man, Yusuke Murata di akun media sosial Twitter miliknya. 

" BREAKING NEWS: It's official! Yoshihiro Togashi opens his first Twitter account to announce that he is back drawing Hunter x Hunter!!" tulis salah satu pemilik akun fanpage Twitter @HxHsource seperti dikutip pada Rabu, 25 Mei 2022. 

Viral di Media Sosial Tawuran Brutal Antar Pelajar, 3 Pelaku Terancam Hukuman Penjara 10 Tahun

Sebagaimana diketahui bahwa Hunter X Hunter yang merupakan karya Yoshihiro Togashi yang diadaptasi ke dalam serial anime ini ditayangkan sejak tahun 2011 sampai tahun 2014 silam. Hunter X Hunter ini menceritakan kisah seorang anak bernam Gon Freeces. 

Ia mengetahui bahwa sang ayah yang dikira sudah meninggal ternyata masih hidup dan dalam keadaan baik-baik saja. Ia mengetahui bahwa ayahnya, Ging, merupakan seorang Hunter legendaris. Seseorang yang sudah membuktikan diri mereka sebagai sosok elit dari manusia. 

Terlepas dari kenyataan bahwa sang ayah menitipkan Gon kepada kerabatnya karena ingin mengejar mimpi. Gon mempunyai tekad untuk mengikuti jejak sang ayah dengan lulus “Ujian Hunter” yang sangat ketat dan pada akhirnya menemukan sang ayah usia menjadi hunter. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya