Sinopsis Welcome to Wedding Hell, Lika-liku Pasangan ke Pernikahan

Lee Jin Wook dan Lee Yeon Hee
Sumber :
  • Soompi

VIVA – Drama Korea terbaru, Welcome to Wedding Hell yang tayang sejak Senin 23 Mei 2022 lalu berhasil menarik perhatian penggemar drama Korea. Drama ini diketahui dibintangi oleh Lee Jin Wook dan Lee Yeon Hee yang digambarkan sebagai sepasang kekasih.

Welcome to Wedding Hell, atau yang juga dikenal sebagai Marriage White Paper adalah drama bergenre romansa yang berhubungan tentang pasangan berusia 30-an yang bersiap untuk menikah. Sementara mereka mengharapkan akhir yang bahagia seperti sesuatu yang keluar dari dongeng, kenyataannya persiapan mereka terbukti agak berbeda.

Gibran Akan Temui Wapres Ma'ruf Amin Sore Ini

Dalam Welcome to Wedding Hell, Lee Jin Wook berperan sebagai Seo Joon Hyung, digambarkan sebagai pria mapan berusia 36 tahun. Sementara itu, Lee Yeon Hee berperan sebagai Kim Na Eun, wanita 30 tahun yang penuh kasih sayang dan penuh tawa, dia juga digambarkan sebagai wanita pekerja, yang bekerja di sebuah perusahaan besar.

Keduanya diketahui telah menjalin asmara selama dua tahun lamanya. Seo Joon Hyung dan Kim Na Eun diceritakan merencanakan pernikahan mereka. Namun di tengah persiapan pernikahannya, keduanya menemukan sejumlah masalah.

Dilansir dari laman Soompi, Lee Jin Wook mengungkap dalam Welcome to Wedding Hell ini menekankan aspek realistis dari persiapan pernikahan mulai dari lamaran hingga memasuki tempat pernikahan, drama ini secara realistis membahas berbagai cerita yang dapat dialami di sepanjang jalan.



"Akan menyenangkan untuk membandingkan bagian-bagian yang tidak Anda ketahui tentang pernikahan, pengalaman yang Anda miliki dengannya, dan bagian-bagian yang berbeda dari [harapan Anda]," kata dia.

Sementara itu, dari sisi Lee Yeon Hee mengungkap bahwa ada banyak situasi yang mungkin terjadi, sehingga akan menyenangkan untuk berhubungan dengan kedua karakter ini dalam drama Welcome to Wedding Hell ini.

Dia membandingkan setiap episode dengan permainan dan mengatakan bahwa mereka harus menemukan solusi untuk setiap pencarian. Kemudian ia juga membagikan nasihat realistis untuk orang-orang yang mempersiapkan pernikahan mereka sendiri.

"Seperti yang dilakukan Joon Hyung dan Na Eun, penting untuk melakukan percakapan yang jujur satu sama lain. Daripada mengkhawatirkannya sendirian, lebih baik mendiskusikannya dan mencari solusi bersama. Saya harap Anda setidaknya akan mengingat ini," kata dia

Tim produksi Wedding Hell menyatakan, drama ini mengisahkan dari romansa yang mengasyikkan di awal hubungan hingga realitas romansa bahwa pernikahan bukanlah dongeng.

"Akan ada masa lalu, sekarang, dan masa depan saya dalam prosesnya. Tolong nantikan drama realistis yang akan menjadi panduan bagi pasangan yang akan menikah," ujar tim produksi.

Welcome to Wedding Hell tayang perdana pada 23 Mei pukul 7 malam waktu setempat dan akan tayang dalam 12 episode yang masing-masing berdurasi 30 menit.

Dokter Boyke Ungkap Fetish Seks dengan Mayat hingga Penyebabnya
Presiden Korea Utara Kim Jong Un dan Presiden Iran Ebrahim Raisi

Delegasi Korea Utara Kunjungi Iran, Isu Kerjasama Semakin Kuat

Delegasi negara Republik Korea Utara yang dipimpin oleh menteri kabinet perdagangan internasional, melakukan kunjungan negara ke Iran, kata media resmi pemerintah Korut.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024