Mata Batin Terbuka, Jessica Mila Bisa Melihat Sosok Gaib

KKN ANTV
Sumber :
  • ANTV

VIVA – Tidak semua orang dilahirkan ke dunia ini memiliki mata batin yang terbuka. Pengertian mata batin sendiri adalah kemampuan istimewa yang dimiliki seseorang untuk bisa melihat dan merasakan sesuatu lebih dalam. 

Anaknya dengan Jessica Mila Disebut Mirip Otto Hasibuan, Begini Tanggapan Yakup Hasibuan

Di minggu kedua penayangan KKN (Kumpulan Kisah Ngeri), ANTV hadirkan Mata Batin malam ini (25/5) pukul 22.00 WIB.  Film Mata Batin yang rilis pada tahun 2017 mengisahkan mengisahkan Alia (Jessica Mila) untuk meninggalkan Bangkok dan kembali ke Jakarta begitu kedua orang tuanya meninggal dunia.

Ia dan Abel (Bianca Hello), adiknya yang masih remaja, pindah ke rumah masa kecil mereka. Tapi disana Abel sering bersikap aneh dan ketakutan, serta tidak menyukai rumah itu karena, di sana ada ‘yang lain’ selain mereka.

Misteri Kematian Stevie Agnecya: Disantet? Ustaz Abdul Somad Ungkap Fakta Mencengangkan!

Alia dan Davin (Denny Sumargo), pacar Alia yang selalu menemaninya, tidak pernah menghiraukan Abel. Tapi sikap Abel semakin mengkhawatirkan. Merasa harus menolong Abel, Alia berniat untuk membawa Abel ke psikiater. Tapi Abel menolak karena dia bisa melihat hal gaib, karena mata batinnya sudah terbuka sejak kecil.
Abel mengajak Alia menemui Bu Windu (Citra Prima), seorang paranormal yang selama ini membantunya. Ingin membuktikan semua hal yang baginya tidak masuk akal, Alia meminta Bu Windu untuk membuka mata batinnya. Dan Alia pun mulai mengalami kejadian yang tidak biasa. Ia juga mulai melihat sosok yang tidak bisa dilihat orang lain. Tapi ‘mereka’ yang berada di rumah Alia mengganggu sampai menyakitinya. Karena energi ‘mereka’ yang begitu negatif.

Mereka terpaksa menetap disana dan meminta bantuan Bu Windu. Apakah Bu Windu bisa membantu Alia? Saksikan kelanjutannya, Rabu 25 Mei 2022 pukul 22.00 WIB dalam KKN – Kumpulan Kisah Ngeri di ANTV.

Yakup Hasibuan Ungkap Kondisi Jessica Mila Usai Melahirkan Anak Pertama
Ratna Listy dan Panglima Langit

3 Paranormal Kompak Sebut Stevie Agnecya Terkena Santet Tingkat Tinggi dari Dua Sosok

Bukan hanya menimbulkan duka untuk keluarga dan sanak saudara, tapi kepulangan Stevie Agnecya juga membuat banyak pertanyaan di benak publik terutama soal santet.

img_title
VIVA.co.id
26 Maret 2024