Sinopsis Suami Pengganti Episode 89: Ariana Temukan Foto Saka dan Dita

Suami Pengganti ANTV
Sumber :
  • antv

VIVA – Kekecewaan dan kekesalan Ariana terhadap Saka semakin menjadi. Saa Ariana mengetahui kalau Saka membelikan apartemen untuk Dita, namun Saka mengelaknya. Hal ini terjadi dalam sinetron keren Suami Pengganti episode 89 malam ini pukul 19.30 WIB di ANTV.

Kenalan Sama Si Ganteng Yang Xuwen, Pemeran Serial Legenda & Cinta Pendekar Rajawali

Dita mulai pindahan ke apartemen. Saka datang untuk memberikan obat sakit kepala kepada Dita karena kebetulan Saka dari apotek untuk membelikan vitamin Ariana. Di apartemen Saka dan Dita terlihat mesra. Dita juga mengambil foto yang dibingkai untuk dia pajang di apartemen Dita. 

Saka pulang memberikan vitamin Ariana, Ariana menemukan struk pembelian obat sakit kepala, membuat Ariana berpikir apa Saka sedang sakit. Ariana positif thinking, namun ternyata Ariana melihat laman akun Instagram Dita, bahwa obat itu untuk Dita. 

Siap-siap, Legenda & Cinta Pendekar Rajawali akan Hadir di ANTV

Saka membantu Dita untuk menyiapkan house warming. Saat Saka sudah mau pulang, ternyata Sisil dan karyawan sudah sampai, Saka panik bersembunyi di toilet. Sisil yang baru datang langsung kebelet nyelonogng ke toilet bikin Saka panik. Saka lalu sok cool bilang kalau dia hanya sebentar di sini untuk mengirimkan makanan.

Saat itu Sisil masuk ke dalam kamar Dita dan melihat foto Saka dan Dita.  Sisil mengatakan kepada Ariana kalau Dita dan Saka memiliki masa lalu yang Panjang, Dita lalu menanyakan kenapa Ariana tidak ikut ke house warming apartemen Dita, Ariana kaget mengetahui Dita pindah ke apartemen.

Jelang Pernikahan, Aanupamaa dan Anuj Tampilkan Tarian Memukau di Upacara Sangeet

Ariana jadi overthingking. Ariana sengaja menyindir Saka kalau dia ingin beli apartemen dan menyuruh Dita untuk mencari tahu apartemen Dita pembayarannya atas nama siapa. Ariana ternyata mendapat kabar jika Saka membelikan Dita apartemen.

Saka mengatakan jika dia hanya membantu untuk cari agen property dan memberikan pinjaman uang kepada Dita. Dita janji akan mencicil pinjaman itu karena Dita sudah tidak bisa meminjam uang di kantor lagi.  Ariana ketawa dengan tatapan tidak percaya, mengatakan kalau Saka semakin pintar mencari jawaban. Ariana bilang untuk membuktikan, bawa Ariana ke apartemen Dita sekarang. 

Ariana mengelilingi apartemen Dita, dan masuk ke dalam kamar Dita. Ariana tidak sengaja melihat foto Saka dan Dita yang terbaru saat mereka sedang berada di apartemen.

Akankah Saka mengakui kebohongannya kepada Ariana? Saksikan kelanjutan sinetron Suami Pengganti episode 89 malam ini pukul 19.30 WIB di ANTV.


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya