Alisia Rininta Hilang Ingatan, Tak Mengenal Suami dan Anaknya

Alisia Rininta.
Sumber :
  • Instagram @alisiarininta22

VIVA – Alisia Rininta tidak mengenali suami hingga anaknya sendiri setelah sadar dari kecelakaan. Jumi menghubungi Alisia melalui pangilan telepon video karena anaknya ingin bertemu, namun siapa sangka justru tidak dikenali. Beruntung hal ini terjadi bukan dalam kehidupan nyata, melainkan dalam sinetron Terpaksa Menikahi Tuan Muda episode sore ini di ANTV.

Pernah Bintangi Terpaksa Menikahi Tuan Muda, Ini Profil Derick Jordan

Kinanti (Alisia Rininta) pun tanya soal Sarah ke Herman dan Marissa. Tapi mereka berdua sengaja sembunyikan soal SArah, takut Kinanti kaget. Keesokan harinya, Nayaka dan Martha datang ke rumah sakit. Nayaka dikasih tau keadaan Kinanti. 

Nayaka kaget dan sedih karena Kinanti gak ingat sama dirinya. Ketika Nayaka masuk ke ruangan Kinanti pun, Kinanti gak ingat apa-apa. Nayaka pengin mamanya sembuh.

Meriahnya Malam Puncak HUT ANTV, Ayu Ting Ting Ketemu Boy William Hingga Dewi Perssik Dilamar

Ditempat lain Anna sedih dengan kondisi Arya dan Niko yang belum sadarkan diri. Reno yang melihat semua itu semakin cemburu. Sementara itu, Herman pusing karena setiap hari terus diteror oleh Bunga yang meminta uang buat kehamilannya. Hingga akhirnya Herman menjebak Bunga dan membuatnya dipecat oleh Abhimana.

Nyawa Abhimana Dalam Bahaya, Terpaksa Menikahi Tuan Muda ANTV Selasa (15/3/2022)

Photo :
  • antv
Sibuk Urus Anaknya yang Baru Lahir, Denny Caknan Akhirnya Tampil On Air

Sesampainya di rumah, Bunga malah diblokir oleh Herman. Bunga curhat ke Vicky dan mereka kesal sekali pada Herman. Mereka mau kasih perhitungan ke Herman.

Lucy masih sedih dengan sikap Stenly. Lucy juga sangat terpuruk dan mencari Kinanti ke rumah sakit. Dia kaget ketika tau Kinanti sudah tidak ingat siapa dirinya.  Sementara itu, Abhimana dan Nayaka mendatangi rumah sakit. David ikut juga membawakan buket bunga kesukaan Kinanti.

Sebelum mereka datang, Kinanti rupanya bermimpi tentang David yang melamarnya. Jadi ketika David datang, Kinanti malah menyangka kalau David itu suaminya.

Akankah ingatan Kinanti akan Abhimana kembali? Apakah Abhimana akan menerima perubahan sikap Kinanti terhadapnya? Saksikan kelanjutan sinetron keren Terpaksa Menikahi Tuan Muda episode 295 sore ini, pukul 17.00 WIB di ANTV.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya