Sutradara Bakal Kenalkan Pacar Boneka Penembak di Squid Game 2

Squid Game.
Sumber :
  • Netflix

VIVA – Netflix resmi merilis teaser Squid Game 2 yang membuat para penggemar heboh.

List Drakor Berbiaya Fantastis! Drama Gong Yoo-Song Hye Kyo 80 Miliar Won, Squid Game 2 Lebih Gede

Teaser tersebut memperlihatkan mata si boneka pembunuh dalam season 1 dengan mata yang menampilkan hitung mundur, lalu diakhiri dengan angka 2 yang berarti musim kedua akan segera dimulai.

Selain itu, pada 12 Juni, Netflix juga merilis poster dan beberapa poin narasi yang memancing penasaran. Dalam poster, lensa kamera dari boneka memiliki angka 2, bersamaan dengan dengan judul yang berupa lambang tiga bentuk khas dari drama tersebut.

Film dan Drama Korea yang Akan Tayang di Netflix Sepanjang 2024

Dikutip dari laman Allkpop, sutradara, penulis serta produser eksekutif Squid Game, Hwang Dong Hyuk mengatakan bahwa karakter-karakter dalam serial sebelumnya dipastikan akan muncul kembali.

Squid Game.

Photo :
  • IMDb
Netflix Bagikan First Look Squid Game 2, Akan Ada Penampilan Baru dari Gi Hun

Tokoh utama Seong Gi Hun yang dimainkan aktor Lee Jung Jae akan kembali begitu juga dengan The Front Man. Pria berpakaian setelan jas dengan permainan tradisional Korea, ddakji, yang diperankan Gong Yoo, juga kemungkinan akan kembali.

Selain itu, penonton juga akan diperkenalkan dengan Cheol-su, pacar dari boneka pembunuh, Young-hee.

Dalam season 1, para peserta Squid Game harus melalui beberapa permainan untuk bertahan hingga akhir dan memenangkan sejumlah uang. Pada permainan pertama, mereka diajak mengikuti permainan tradisional Korea dengan menggunakan boneka perempuan besar.

Siapapun yang bergerak saat boneka membalikkan badan, mereka akan tertembak mati.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya