Tokoh Ini yang Sebenarnya Diincar Jeon Jong Seo di Money Heist: Korea

Money Hesit: Korea - Joint Economic Area
Sumber :
  • Istimewa

VIVA Showbiz – Serial Netflix, Money Hesit: Korea - Joint Economic Area, yang telah lama dinanti oleh para penggemar akan segera tayang pada 24 Juni 2022 mendatang.

Harvey Moeis Dinyatakan Tersangka Dugaan Kasus Korupsi, Sandra Dewi: Gue Takut Ditegur Tuhan

Serial drama yang menyuguhkan cerita tentang perampokan terbesar dan tidak pernah terjadi sebelumnya di Korea Selatan itu dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas Korea Selatan. Di antaranya Yoo Ji Tae (professor), Jeon Jong Seo (Tokyo), Park Hae Soo (Berlin), Kim Ji Hoon (Denver), Lee Won Jong (Moscow), Jang Yoon Ju (Nairobi), Lee Hyun Woo (Rio), Kim Ji Hoon (Helsinski), dan Lee Kyu Ho (Oslo).

Aktris Jeon Jong So yang memerankan tokoh Tokyo mengungkapkan bahwa sebenarnya ia menginginkan karakter lain untuk diperankannya dalam serial adaptasi Money Heist tersebut.

Serial 3 Body Problem, Petualangan Melintasi Ruang dan Waktu Tayang di Netflix 21 Maret

"Sebenarnya ada Nairobi dan Misun juga, tapi mengapa Tokyo? Saya sebenarnya ingin memerankan Misun tetapi dengan berbagai alasan saya justru mendapatkan karakter Tokyo," kata Jeon Jong Seo dalam konferensi pers global, Rabu 22 Juni 2022.

Jeon Jong Seo

Photo :
  • Instagram/@Jeon Jong Seo
Marion Jola Ngaku Pernah Selingkuh Sekali, Sisanya Diselingkuhin

Jeon Jong Seo juga mengungkapkan bahwa tokoh Tokyo dalam Money Heist: Korea - Joint Economic Area ini memiliki perbedaan karakter dengan versi asli Money Heist Spanyol.

Dari segala aspek, hal yang paling menonjol adalah asal-usul Tokyo yang merupakan tentara dari Korea Utara.

"Tokyo di versi Korea adalah yang paling berbeda dari karakter aslinya," kata Jeon Jong Seo.

Dalam serial tersebut, Tokyo adalah anggota perampok yang direkrut pertama kali oleh sang Profesor sebelum melakukan aksinya.

Tawaran yang diberikan oleh Profesor dengan cepat disetujui oleh Tokyo karena ia berharap dapat mengatasi segala masalah dalam hidupnya dengan uang yang akan didapatkan.

Money Heist: Korea - Joint Economic Area menyatukan sekelompok perampok bertopeng Hahoe yang berkeliaran di kota. Seorang profesor yang menjadi pemimpin merencanakan penyanderaan dan perampokan besar-besaran yang belum pernah terjadi sebelumnya.

Bersama dengan anggotanya, Profesor berencana merampok 4 triliun Won dan akan menjadi perampokan terbesar dalam sejarah. Aksi perampokan terbesar di Korea Selatan itu akan segera tayang di Netflix pada 24 Juni 2022.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya