Pasca 30 Tahun, Ari dan Ira Wibowo Akhirnya Main Sinetron Bareng

Ari Wibowo dan Ira Wibowo.
Sumber :
  • VIVA/Isra Berlian.

VIVA Showbiz – Sinetron ANTV berjudul Aku Titipkan Cinta menjadi salah satu sinetron yang cukup menarik. Dijadwalkan tayang mulai Senin, 27 Juni 2022 pukul 17.00 WIB, sinetron ini dibintangi oleh pasangan kenamaan Rezky Aditya dan Citra Kirana.

Tidak hanya itu saja, sejumlah aktor dan aktris senior, seperti Ari Wibowo dan Ira Wibowo juga turut serta membintangi sinetron ini. 

“Ini lucu hampir 40 tahun, di dunia film kita belum pernah satu scene sinetron sama Ari. Kita pernah satu sinetron tapi saya sebagai bintang tamu 1 episode itu 30 tahun lalu,” kata Ira Wibowo dalam press conference, di kawasan Jagakarsa Jakarta Selatan, Senin 27 Juni 2022.

Aku Titipkan Cinta menjadi sinetron pertama keduanya dipasangkan bersama sebagai kakak dan adik. Namun kata Ira Wibowo, karakter keduanya dalam sinetron ini berbeda jauh dari kehidupan nyata mereka.

Tak Hadiri Pemakaman Ayah Ari Wibowo, Inge Anugrah Lagi di Lombok

Ari Wibowo

Photo :
  • VIVA/Wahyu Firmansyah

Ayah Ari Wibowo Meninggal Dunia Tanpa Sakit, Pergi dengan Tenang

“Pertama kali dipasangkan jadi kakak adik. Di sini Ari sebagai Haikal dan aku sebagai Rosi. Jadi Rosi tuh karakternya adalah orang yang ambisius. Jadi walaupun berperan sebagai kakak adik, relasi kita di sini beda sama di keseharian asli kita,” beber Ira Wibowo.
Kabar Duka, Ayah Ari Wibowo Meninggal Dunia


Dia juga mengungkap bahwa sempat kaget lantaran scene pertama dirinya langsung dihadapkan dengan sang adik. Meski demikian, Ira Wibowo menemukan keasyikannya tersendiri bisa beradu akting dengan adiknya, Ari Wibowo.

“Dan saat scene pertama juga langsung dihadapin sama Ari lawan mainnya. Bener-bener sesuatu yang baru dan buat aku menyenangkan sekali,” ungkapnya.

Ira Wibowo

Photo :
  • VIVA.co.id/ Al Amin


Sementara itu, memiliki karakter yang berbeda dengan kehidupan nyata, untuk membangun chemistry dalam sinetron ini, diakui Ira dirinya berpaku pada peran dan skenario mereka.

“Ya berpegangan sama peran sih. Jadi dari skenario yang sangat membantu pastinya, terus kami tinggal kasih rasa ke alur ceritanya. Jadi misal sebal ya sebal saja, tapi begitu cut, ya sudah kembali,” kata dia.
Ira Wibowo dan Sang Ayah

Kenangan Manis Ira Wibowo dengan Sang Ayah: Gak Ada Cinta yang Seperti Ini

Seperti diketahui, ayah Ari Wibowo dan Ira Wibowo, Wibowo Wirjodiprojo telah meninggal dunia pada Sabtu, 14 Oktober 2023 dan dimakamkan di Taman Makam Pahlawan Kalibata.

img_title
VIVA.co.id
7 Desember 2023