Variety Show SNSD 'Soshi TamTam' akan Segera Tayang di JTBC

Poster Girls Generation variety show 'Soshi Tamtam'
Sumber :
  • soompi.com

VIVA Showbiz – JTBC telah merilis teaser poster untuk program variety show Girls Generation atau SNSD ‘Soshi TamTam’ yang akan segera tayang.

Sinopsis EXchange 3, Acara Populer yang Mempertemukan Kembali Mantan Kekasih

Girl group SNSD akan melangsungkan comeback spesial perayaan 15 tahun berkarya. Sebelum itu, kedelapan member SNSD akan tampi dalam sebuah varity show yang ditayangkan di JTBC.

Postingan JTBC dalam Instagramnya membuat para penggemar antusia. Dalam poster tersebut kedelapan member SNSD tampil cantik dengan senyuman mereka.

Senang Ketemu Fans di Indonesia, Yoona SNSD: Terima Kasih Sudah Memberi Kenangan Baik

Poster dengan warna-warna cerah itu menambah kesan ceria. Paduan warna pink dan ungu, juga dengan gambar kartun adalah paduan yang pas. Dalam setiap jendela dalam poster tersebut, masing-masing diisi oleh member SNSD.

Program variety show ‘Soshi TamTam’ akan tayang perdana pada tanggal 5 Juli 2022 pukul 21.00 malam dengan total episode sebanyak 8 episode.

Momen Yoona SNSD Makan Bika Ambon, Langsung Beri Pujian

Untuk album Girls Generation akan dirilis pada bulan Agustus 2022 mendatang. Para penggemar pasti tidak sabar menunggu album serta variety show yang akan segera tayang.

The Zone: Survival Mission Season 3

Kembali dengan Season Ketiga, The Zone: Survival Mission Siap Sajikan Tantangan Lucu dan Seru!

Pada akhir tahun ini, para penggemar variety show Korea akan kembali disuguhkan oleh keseruan yang tak terduga saat The Zone: Survival Mission comeback dengan season 3.

img_title
VIVA.co.id
14 Maret 2024