Sehun EXO Comeback Dalam Drama Romansa Sekolah Everything We Loved

 Sehun EXO, Jo Joon Young dan Jang Yeo Bin
Sumber :
  • soompi

VIVA Showbiz – Sehun EXO akan bergabung dengan Jo Joon Young dan Jang Yeo Bin dalam drama terbaru TVING berjudul Everything We Loved. 

Penonton Indonesia Bakal Adakan Nobar Episode Terakhir Queen of Tears, Catat Jadwalnya!

“Everything We Loved” adalah drama percintaan sekolah menengah yang menggambarkan persahabatan yang solid sekaligus kisah cinta yang tulus dari remaja berusia 18 tahun yang tidak bisa melepaskan cinta atau persahabatan. 

Drama tersebut akan menceritakan cinta segitiga antara dua sahabat, Go Yoo dan Go Joon Hee, yang secara bersamaan jatuh cinta dengan siswa pindahan Han So Yeon. 

Gong Yoo dan Song Hye Kyo Bakal Main Drama Sejarah Bareng

Go Joon Hee juga menerima transplantasi ginjal dari Go Yoo, sehingga membawa cerita untuk menyelidiki subjek unik dari sebuah ingatan, yang berhipotesis bahwa memori ditransfer ke penerima melalui transplantasi organ.

Belum lama ini, Sehun EXO tampil dalam drama Now We Are Breaking Up menjadi lawan main Song Hye Kyo. Serta The Pirates: Goblin Flag bersama Lee Kwang Soo.

Aktor Park Sung Hoon Minta Maaf ke Penonton Atas Karakter Jahatnya di Queen Of Tears

Sehun EXO.

Photo :
  • allkpop

Dalam drama terbaru ini, anggota termuda EXO Itu akan berperan sebagai Go Yoo, pemain bola basket yang sangat handal. Ia melihat dunia sebagai sesuatu yang tidak perlu ditakuti tetapi banyak yang harus dicintai.

Para penggemar telah mengantisipasi penampilan terbaru Sehun menjadi siswa sekolah berusia 18 tahun yang muda dan energik serta populer di kalangan siswa perempuan.

Sementara itu, Jo Joon Young sebelumnya sempat membintangi drama Live On dan film A Year-End Medley. Dalam Everything We Loved, Joon Young akan berperan sebagai Go Joon Hee, yaitu siswa nomor satu di seluruh sekolah yang memiliki sifat aneh dengan banyak hal yang diinginkannya.

Secara fisik, Go Joon He adalah sosok yang lemah dan mengalami gangguan kesehatan. Sehingga ia harus menerima transplantasi ginjal dari Go Yoo. Dia kemudian mengembangkan gejala memori seluler saat dia menjadi lebih mirip dengan Go Yoo.

Jo Joon Young akan memerankan karakternya secara tiga dimensi, menyoroti chemistry hebat antara Go Joon Hee dan Go Yoo dalam prosesnya. Di sisi lain, ada bintang baru Jang Yeo Bin yang sempat membintangi drama hit Cheeze Film berjudul A Beauty of Revenge, akan berperan sebagai Han Seo Yeon.

Han So Yeon adalah murid pindahan dengan kecantikan luar biasa yang membuat membuat laku-laki terpana. Dia juga seorang siswa elit yang dapat bersaing dengan Go Joon Hee untuk mendapatkan peringkat teratas di sekolah. 

Namun, dia memiliki rahasia yang tak terkatakan, jadi dia tidak mudah dekat dengan orang lain. Dalam drama tersebut, Jang Yeo Bin akan berperan sebagai sosok yang misterius. “Everything We Loved” akan tayang perdana pada 2023.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya