Pemain dan Kru Extraordinary Attorney Woo Bakal Liburan ke Bali?

Park Eun Bin dan Kang Tae Oh dalam drakor Extraordinary Attorney Woo
Sumber :
  • twitter @daheeverse

VIVA Showbiz – Drama Korea, Extraordinary Attorney Woo yang dibintangi Park Eun Bin dan Kang Tae Oh, berhasil mencetak rating tinggi selama penayangannya. Kabar bahagia tersebut membuat saluran televisi kabel ENA, telah menyiapkan hadiah liburan bagi para pemain dan kru. Dikabarkan bahwa ENA akan menyiapkan hadiah khusus bagi para pemain dan kru drama tersebut.

Bule Jerman Serang Penjaga Vila di Bali Usai Ditagih Nunggak Sewa 4 Bulan

"Untuk menghargai kerja keras produser dan aktor dan menyampaikan rasa terima kasih mereka, Studio Genie telah menyiapkan ‘paus emas’ sebagai hadiah untuk penulis, sutradara, anggota staf, dan aktor," kata pihak ENA mengutip laman Soompi, Rabu 27 Juli 2022.

Salah satu hadiah yang disebut-sebut akan diberikan pihak ENA kepada para pemain dan kru drama Extraordinary Attorney Woo adalah hadiah liburan ke luar negeri. Terkait hal itu, ENA punya jawaban tersendiri.

Aniaya Pecalang di Bali, Polisi Tangkap Dua Bule Amerika

"Mengenai penghargaan berupa liburan, kami mengupayakan agar seluruh staf bisa pergi bersama. Tapi sayangnya, itu susah untuk dilakukan karena kami kesulitan menemukan jadwal dan waktu yang tepat," lanjutnya.

Park Eun Bin dalam drakor Extraordinary Attorney Woo

Photo :
  • twitter @daheeverse
Soal Cincin di Jari Manis dan Dilamar di Bali, Ini Kata Syifa Hadju

Di sisi lain, terkait rumor hadiah liburan jalan-jalan ke Bali, pihak ENA punya jawaban pribadi. Pihaknya mengungkap bahwa hal itu merupakan rencana pribadi antara sutradara dan beberapa aktor dari Extraordinary Attorney Woo.

"Ini adalah rencana pribadi antara sutradara dan beberapa aktor yang jadwalnya sesuai, bukan liburan hadiah. Baik tanggal maupun lokasinya belum dikonfirmasi," kata pihak ENA.

Untuk diketahui, Extraordinary Attorney Woo, menceritakan kisah Woo Young Woo (Park Eun Bin), seorang pengacara muda dengan sindrom asperger yang bergabung dengan firma hukum besar.

Karena IQ-nya yang tinggi yaitu 164, ingatan yang mengesankan, dan memiliki proses berpikir kreatif, Woo Young Woo yang brilian lulus dengan nilai tertinggi di kelasnya dari Universitas Nasional Seoul. Namun, gangguan spektrum autisme yang diidap Woo Young Woo, kerap menjadi hambatan. 

Park Eun Bin dan Kang Tae Oh dalam drakor Extraordinary Attorney Woo

Photo :
  • twitter @daheeverse

Sejak ditayangkan, Extraordinary Attorney Woo telah mempertahankan rentetan sempurna untuk rating di setiap episode. Bahkan pada episode 4, drama ini menetapkan rekor baru untuk peringkat rating tertinggi yang pernah dicapai oleh program mana pun dalam sejarah ENA (drama atau lainnya).

Untuk melengkapi kesuksesan mereka, drama Extraordinary Attorney Woo saat ini sedang dalam pembicaraan untuk dibuat remake di AS.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya