Dibintangi Lee Jong Suk dan Yoona, Sutradara Big Mouth Berharap Ini

Lee Jong Suk
Sumber :
  • Twitter @kdramatreats

VIVA Showbiz –  Lim Yoona dan Lee Jong Suk diketahui tengah menjalani project bersama. Keduanya didapuk menjadi pemeran utama dalam drama terbaru sutradara Oh Choong Hwan berjudul Big Mouth yang direncanakan tayang malam ini, Jumat 29 Juli 2022 di platform Disney + Hotstar.

5 Karakter Cewek Kaya Raya 'Chaebol' Paling Populer di Drama Korea

Dengan dibintangi oleh aktor tampan dan aktris cantik apakah penonton bisa mengharapkan jalan cerita yang juga tak kalah menariknya dari pemeran utama tersebut? Soal itu, sutradara Oh Choong Hwan punya jawaban sendiri.

"Saya benar-benar berpikir tentang bagaimana saya akan memimpin project ini, mengedit, syuting dan semuanya, untuk detailnya saya tidak bisa berbicara lebih banyak. Tapi saya harap penonton dapat merasakannya saat menonton," kata dia dalam virtual global press conference Big Mouth, Jumat 29 Juli 2022.

Drama Low Life Tentang Rahasia Gelap dan Harta Karun Bakal Tayang 2025 Mendatang

Lebih lanjut, Oh Choong Hwan sendiri mengungkap bahwa drama kelimanya ini akan menghibur para penonton.

"Drama ini intuitif, punya cerita yang besar, tapi lebih dari itu penonton bisa menikmati 16 episode drama ini. Drama ini menghibur. Dari lima drama yang saya buat, drama ini sesuatu yang akan membenamkan diri anda ke dalam cerita langsung," ujar dia.

10 Drama Korea Baru di Tahun 2024 yang Bisa Ditonton saat Libur Lebaran

Sementara itu, ketika ditanya mengenai kenapa akhirnya memilih Ju Jong Suk, Lim Yoona dan ketiga aktor lainnya seperti Kim Joo Hun, Yang Kyung Won, dan Ok Ja Yeon, lantaran dia sudah yakin bahwa mereka adalah aktor yang tepat untuk masing-masing peran tersebut.

"Saya pikir itu adalah proses intuitif alami saya membaca naskah dan saya berpikir banyak tentang siapa yang akan menjadi orang yang tepat dan orang pertama yang saya pikirkan adalah aktor yang saya casting dan saya rasa penampilan mereka sangat baik," ujar dia.

Sementara ketika mengcasting Yoona untuk karakter Mi Ho sendiri dia juga sangat yakin personel SNSD ini cocok untuk memerankan karakter ini.

"Terus terang saya sedikit concern tentang Mi Ho, yaitu karakter Yoona di sini karena dia agak kuat dari dia sangat kasar tapi kadang dia lembut. Di satu sisi itu sangat baik tapi kadang-kadang sulit untuk meyakinkan pemirsa dan saya berpikir Yoona adalah aktris terbaik untuk karakter ini," ujar dia.

Di sisi lain, alasan sutradara Oh memilih Lee Jong Suk lantaran dia begitu yakin dengan kemampuan Jong Suk memerankan karakter ini.

"Seperti yang saya sebut sebelumnya genre drama ini tidak familiar dengan saya tapi ketika saya mau mencoba hal baru saya akan bekerjasama dengan sosok yang sudah saya kenal dan orang itu adalah Jung Suk dan kenapa kita casting dia," ujar dia.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya