Catatan Akhir Sekolah Dibikin Series, Vino G Bastian Terlibat?

Series Catatan Akhir Sekolah.
Sumber :
  • Istimewa

VIVA Showbiz – Film Catatan Akhir Sekolah yang dirilis pada tahun 2005 lalu, akhirnya diadaptasi menjadi sebuah series yang diproduksi oleh Vision+ yang bekerja sama dengan Paragon Pictures dan Ideosource Entertainment.

Babe Cabita Meninggal Dunia, Vino G Bastian Kehilangan Teman Motoran Bareng

Series Catatan Akhir Sekolah bercerita tentang murid di sebuah sekolah bernama SMA Teladan Bangsa yang berusaha membuat pentas seni (pensi) di sekolah mereka setelah lama berhenti diadakan. Dengan segala konflik dan tantangan yang mereka hadapi, pelaksanaan pensi yang semula didasari kepentingan pribadi pun berubah menjadi catatan akhir sekolah yang akan dikenang.

Series Catatan Akhir Sekolah dibintangi oleh Arya Mohan sebagai Javit, Azela Putri sebagai Anggita,Sarah Beatrix sebagai Dini, Kaçamelyv Prakaca sebagai Grace, Dhirgham sebagai Mario, dan Geraldo Chandra sebagai Robert. Andibachtiar Yusuf didapuk sebagai sutradara. 

Hadiri Pemakaman, Vino G Bastian Tersentuh Liat Anak Babe Cabita

Kepada awak media, Andibachtiar mengungungkapkan bahwa cerita dalam series Catatan Akhir Sekolah akan dibuat berbeda dengan versi filmnya. Cerita akan berfokus kepada kehidupan remaja masa kini. Andibachtiar menegaskan, ini bukan sekuel ataupun prekuel.

"Ngomongin zaman sekarang aja. Ini bukan sekuel dan prekuel juga. Universe-nya beda bisa dibilang. Beda sih (dari cerita)," kata Andibachtiar Yusuf saat ditemui di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Sabtu, 30 Juli 2022.

Resmi Tayang, Series Ellyas Pical Suguhkan Tontonan Inspiratif dan Menghibur

Seperti yang sudah diketahui, film Catatan Akhir Sekolah sangat erat dengan tiga pemeran utamanya, mereka adalah Vino G. Bastian, Ramon Y. Tungka, dan Marcel Chandrawinata. Lantas, apakah dalam versi seriesnya mereka akan terlibat?

Kepada awak media, Andibachtiar menjelaskan bahwa dari ketiga aktor tersebut, hanya Ramon yang sudah setuju untuk ikut terlibat, sementara Vino masih dalam tahap negosiasi, dan Marcel sedang sibuk syuting streaping. Nantinya, series Catatan Akhir Sekolah akan tayang di Vision+.

"Kayaknya dari tiga (pemain sebelumnya), dua lagi didekatin, satu sudah oke untuk jadi cameo. Ramon sudah oke, Vino dikit lagi, kalau Marcel agak susah kan ada streaping soalnya," kata Andibachtiar.

“Selain membawa kembali nostalgia Catatan Akhir Sekolah yang banyak digemari, kami juga ingin memberikan konten yang fresh, penuh hiburan dan relatable dengan anak-anak muda,” ujar Clarissa Tanoesoedibjo selaku Managing Director Vision+.

“Kami sangat antusias atas dukungan Vision+ untuk mengembangkan serial Catatan Akhir Sekolah,” ujar Andi Boediman selaku Produser Eksekutif Ideosource Entertainment.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya