Makin Populer, Drakor Extraordinary Attorney Woo Berkuasa di 20 Negara

Park Eun Bin dalam drakor Extraordinary Attorney Woo
Sumber :
  • twitter @daheeverse

VIVA Showbiz – Drakor Extraordinary Attorney Woo semakin diminati mancanegara. Dilansir dari Allkpop, situs peringkat layanan konten online Flix Patrol pada 29 Juli menyatakan drakor besutan sutradara Yoo In Shik ini menempati peringkat ketiga dalam 10 besar serial televisi populer Netflix. Bahkan posisi ini bertahan sampai sebulan setelah pertama kali tayang pada tanggal 29 Juni.

Sinopsis Branding in Seongsu Episode 1: Trik Kim Ji Eun Atasi Pemagang yang Bikin Frustasi

Menurut peringkat berdasarkan negara, Extraordinary Attorney Woo menduduki peringkat 1 di 20 negara di berbagai benua. Negara tersebut adalah, Korea Selatan, Bahrain, Bolivia, Hongkong, Indonesia, Jepang, Kuwait, Malaysia, Maladewa, Meksiko, Oman, Filipina, Qatar, Arab Saudi, Singapura, Sri Lanka, Taiwan, Thailand, Uni Emirat Arab, dan Vietnam.

Park Eun Bin dan Kang Tae Oh dalam drakor Extraordinary Attorney Woo

Photo :
  • twitter @daheeverse
Jadi Trending Topik, Deretan Scene Queen of Tears Episode 10 yang Menguras Hati

Drakor ini juga menempati posisi kedua di Bangladesh, Chile, Ekuador, Mesir, Honduras, Yordania, Maroko, Nicaragua, Paraguay, Peru, dan El Salvador. Tak ketinggalan juga negara Republik Dominika, Guatemala, India, serta Panama di posisi ketiga. 

Extraordinary Attorney Woo berhasil masuk 10 besar untuk pertama kalinya di Amerika Serikat tepatnya berada di peringkat ke-9. 

LTNS, Drakor Realitas Pasutri Bukan untuk Semua Kalangan Usia

Di negara asalnya, drakor ini dengan cepat mendapatkan rating penonton di Korea Selatan. Berdasarkan hasil survei Nielsen Korea, saat pertama kali tayang ratingnya hanya sebesar 0,9 persen, kemudian episode kedua meningkat jadi 1,8 persen, episode ketiga 4 persen, episode keempat 5,2 persen, episode kelima 9,1 persen.

Park Eun Bin dan Kang Tae Oh dalam drakor Extraordinary Attorney Woo

Photo :
  • twitter @daheeverse

Terus meningkat, episode keenam meraih rating 9,6 persen, episode ketujuh 11,7 persen, episode kedelapan 13,1 persen. Untuk episode kesembilan yang tayang pada 27 Juli meroket menjadi 15,8 persen secara nasional dan 18,1 persen di luar Korea Selatan.

Extraordinary Attorney Woo mengisahkan seorang pengacara di sebuah firma hukum besar bernama Woo Young Woo (Park Eun Bin) yang mengidap gangguan spektrum autisme. Ia memiliki IQ tinggi yakni sebesar 164, daya ingat yang luar biasa, serta cara berpikir kreatif. Namun di sisi lain, ia mempunyai kecerdasan emosional yang rendah dan keterampilan sosialnya dianggap buruk. Drakor ini masih bergulir sampai sekarang dengan total 16 episode.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya