Drama Little Women Rilis Poster, Tampilkan Sisi Misterius 3 Bersaudara

Poster drama korea Little Women
Sumber :
  • soompi

VIVA Showbiz – Drama Korea terbaru yang berjudul Little Women telah merilis poster terbarunya. Dalam poster tersebut, ditampilkan ketiga karakter utama, yaitu Kim Go Eun, Nam Ji Hyun, dan Park Ji Hoo.

Aktor Park Sung Hoon Minta Maaf ke Penonton Atas Karakter Jahatnya di Queen Of Tears

Little Women bercerita tentang tiga saudara perempuan dengan ikatan yang sangat dekat. Namun ketiganya tumbuh dalam kemiskinan. Drama ini mengikuti kisah menarik dari ketiga saudari tersebut saat mereka terlibat dalam insiden besar dan berhadapan dengan keluarga terkaya di Korea Selatan.

Kim Go Eun berperan sebagai kakak perempuan tertua Oh In Joo, yang ingin melindungi keluarganya dengan uang. Tumbuh dalam kemiskinan ekstrem, satu-satunya impiannya adalah hidup semewah orang normal lainnya, tetapi sebuah insiden besar benar-benar mengguncang hidupnya.

Drama Korea Crash Akan Tayang Perdana di Disney+ Hotstar pada 13 Mei 2024

Ada juga Nam Ji Hyun yang berperan sebagai saudara perempuan kedua Oh In Kyung, seorang reporter berita yang tidak mau tunduk pada uang dan bertujuan untuk selalu melakukan apa yang benar. Ketika sebuah kasus misterius dari hari-hari awal pekerjaannya kembali dekat dengannya, dia mulai menggali kebenaran.

Sedangkan Park Ji Hoo berubah menjadi Oh In Hye, si bungsu yang diliputi cinta dari kakak perempuannya yang bekerja keras untuknya. Meskipun dia bahkan tidak pernah menggunakan perlengkapan seni yang layak karena situasi keuangan keluarga mereka, dia memasuki sekolah menengah seni dengan bakat alaminya.

Queen of Tears Akan Tayangkan 2 Episode Terakhir 10 Menit Lebih Awal

Poster baru menampilkan tiga saudara perempuan Oh yang berdiri di area redup di bawah pagar. Lampu gantung yang tergantung di atas mereka menerangi ekspresi mereka yang berbeda. 

Pertama, Oh In Joo menunjukkan sifat solid dari kakak perempuan tertua saat dia mendongak dengan mata tegas. Oh In Kyung melirik ke atas dari sudut yang berbeda, dan tatapannya tajam. Di sisi lain, Oh In Hye, yang dicintai oleh saudara perempuannya, tampak mendukung mereka. 

“Dari tempat paling rendah, paling gelap hingga paling tinggi, tempat paling terang,” tulis teks di poster tersebut yang membangkitkan rasa ingin tahu tentang ke mana arah ketiga saudara perempuan ini, dikutip dari Soompi.

“Begitu tiga saudara perempuan di tempat terendah dan tergelap mencoba memasuki tempat tertinggi dan paling terang, sistem dunia yang solid mulai bergetar. Kisah di luar imajinasi yang akan dibuat oleh orang biasa tapi luar biasa akan seru. Mohon nantikan sinergi Kim Go Eun, Nam Ji Hyun, dan Park Ji Hu yang akan menggambarkan pesona yang sama sekali berbeda," kata tim produksi.

Little Women akan tayang perdana pada 3 September pukul 9:10 malam waktu Korea Selatan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya