Sinopsis I Am Groot dan Cerita Produser Soal Serial Ini

Serial I Am Groot.
Sumber :
  • Instagram @disneyplushotstarid

VIVA Showbiz – Serial animasi I Am Groot resmi tayang di platform Disney+ Hotstar. Serial ini hanya mengisahkan lima episode dengan masing-masing episode berdurasi 20 menit.

Mau Jadi Konten Kreator? Intip Kisah Inspiratif Fajar Ibrahim

I Am Groot yang rilis sejak Kamis 11 Agustus pukul 14.00 WIB, berhasil menjadi trending topik sepanjang Rabu 11 Agustus 2022. Lantas, seperti apa kisahnya?

Series I Am Groot mengikuti kisah perjalanan dari Baby Groot. Groot pertama kali dirilis di tahun 2014 "Guardians of the Galaxy," petualangan luar angkasa epik dengan Peter Quill alias Star-Lord dan geng karakter eksentriknya yang berpatroli dan melindungi alam semesta.

Sutradara Joko Anwar dan Yeon Sang-ho Bahas Soal Kisah-kisah Asia dalam Film Terbaru di Netflix

Makhluk pohon humanoid yang bijaksana, tua, tertanam di hati penonton di seluruh dunia hanya dengan menggunakan tiga kata kecil, I Am Groot. Di akhir film, Groot membuat pengorbanan terakhir untuk teman-temannya, dan Baby Groot bibit setinggi sekitar 10 inci lahir dari serpihan.

Groot

Photo :
  • Marvel
Heboh Martha Asli dari Serial Baby Reindeer Muncul, Ngaku Jadi Korban yang Dikuntit Richard Gadd

Produser I Am Groot, Brad Winderbaum, mengungkap bahwa dalam film pertama, Groot meninggalkan kita dengan cara yang heroik sehingga benar-benar melankolis di akhir film itu, meskipun orang baik menang dan menyelamatkan galaksi.

"Saya pikir melihat cabang kecil yang dibawa Rocket tumbuh menjadi kehidupan baru sangat berarti bagi orang-orang. Fakta bahwa itu menjadi karakter kecil yang menggemaskan ini adalah sesuatu yang segera diinvestasikan oleh penonton," kata dia.

Dalam Guardians of the Galaxy Vol. 2, Baby Groot adalah pencuri adegan pamungkas dan menggemaskan dengan isu-isu kemarahan yang lebih disayangi untuk penonton.

"Baby Groot dicintai oleh penggemar bukan hanya karena dia menggemaskan, tetapi karena dia tidak sempurna. Tidak sempurna dalam cara kita semua, dan kita semua sebagai anak-anak. Kita melihatnya pada anak-anak kita sendiri. Dia tidak selalu membuat pilihan yang benar, tetapi dia belajar dari kesalahannya,” kata Brad.

Thor, Rocket Racoon dan Groot di Infinity War.

Photo :
  • Marvel Studios

Dia kadang-kadang bisa sedikit bajingan, tapi menyenangkan melihatnya mencoba sesuatu. Sangat menyenangkan untuk melihatnya gagal, dan bahkan lebih menyenangkan untuk melihatnya berhasil,” sambungnya.

Sinopsis I Am Groot

Series I Am Groot mengikuti kisah perjalanan dari Baby Groot, ketika ia tumbuh dewasa di dalam sebuah galaksi dengan penduduk yang bahkan lebih kecil dari ukuran tubuhnya yang terbilang seperti bayi. Namun, pada awal kedatangan Baby Groot tidak mendapatkan tanggapan yang baik.

Lalu, saat penduduk galaksi tersebut sedang mengalami krisis di lingkungan yang tandus, Baby Groot hadir untuk memberikan kehidupan kepada mereka. Sampai bertambahnya petualangan Baby Groot dengan karakter baru yang tak seperti biasanya, hingga akhirnya membuat Baby Groot harus menghadapi masalah. Lantas, bagaimana kisahnya? Saksikan kelanjutan series ini di Disney+ Hotstar.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya