Sinopsis If You Wish Upon Me Drama Ji Chang Wook dan Sooyoung

Drama I f You Wish Upon Me
Sumber :
  • MyDramList

VIVA Showbiz  –  If You Wish Upon Me merupakan drama terbaru Ji Chang Wook dan Sooyoung SNSD yang resmi tayang pada Rabu 10 Agustus 2022. Tayang perdana pada Rabu malam kemarin, drama If You Wish Upon Me ini berhasil mencatatkan rating 3,6 persen.

Drama Low Life Tentang Rahasia Gelap dan Harta Karun Bakal Tayang 2025 Mendatang

Lantas seperti apa jalan cerita dari drama terbaru Ji Chang Wook dan Sooyoung SNSD? Melansir dari berbagai sumber, drama If You Wish Upon Me ini menceritakan sosok Yoon Gyeo Ree (Ji Chang Wook), seorang pemuda yang tidak tahu apa-apa selain kesengsaraan sejak dia masih kecil. Dia dilecehkan saat masih anak-anak, dan mengalami masa-masa sulit di panti asuhan tempat dia dibesarkan.

Dia kemudian menghabiskan waktu di pusat penahanan remaja. Dan sebagai orang dewasa, segala sesuatunya tidak menjadi lebih baik, yang menyebabkan dia menjalani hukuman di penjara. Pukulan dan kesengsaraan adalah semua yang dia tahu, dan dia menemukan dirinya di ujung tambatannya, akhirnya menghadapi kehampaan.

10 Drama Korea Baru di Tahun 2024 yang Bisa Ditonton saat Libur Lebaran

Ji Chang Wook dan Sooyoung SNSD

Photo :
  • ist

Tetapi ketika dia diperintahkan oleh pengadilan untuk melayani komunitasnya di fasilitas perawatan untuk orang yang sakit parah, segalanya mulai berubah baginya. Di sini ia bertemu dengan orang yang tak kenal lelah yakni Kang Tae Shik (Sung Dong Il)), seorang pria paruh baya yang memimpin tim sukarelawan di fasilitas tersebut. Kang Tae Shik telah menciptakan sebuah unit bernama Team Genie, yang didedikasikan untuk mengabulkan permintaan terakhir pasien yang sekarat. Tidak peduli apa yang diminta orang, Team Genie akan bekerja keras untuk mewujudkan keinginan terakhir yang berharga itu.

Jadi Trending Topik, Deretan Scene Queen of Tears Episode 10 yang Menguras Hati

Para pemain drama Korea If You Wish Upon Me.

Photo :
  • Soompi

Yoon Gyeo Ree juga bertemu Seo Yeon Joo (Sooyoung SNSD), seorang perawat muda yang menolak untuk menyerah pada pasiennya dan mencoba untuk membuat mereka aktif secara fisik setiap saat. Akankah bekerja di fasilitas ini membantu mengubah kehidupan Yoon Gyeo Ree? Atau sudah terlambat untuk mengubah takdirnya? Saksikan drama If You Wish Upon Me setiap Rabu-Kamis di KBS2 atau platform VIU.

Kim Ji Won

5 Karakter Cewek Kaya Raya 'Chaebol' Paling Populer di Drama Korea

Drama Korea seringkali menampilkan kisah-kisah yang menarik, termasuk karakter-karakter cewek kaya raya atau disebut chaebol yang menawan. Berikut deretan yang populer.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024