Top Banget! Intip Gagahnya 2 Aktor Keren Sinetron Bintang Samudra ANTV

Dua aktor di sinetron Bintang Samudra ANTV, Riza Syah dan Shandy William
Sumber :
  • ist

VIVA ShowbizANTV sebentar lagi akan menghadirkan sinetron Bintang Samudra. Digadang-gadang film ini akan layaknya versi Indonesia dari K-Drama yang berjudul "Decendant of The Sun".

Meriahnya Malam Puncak HUT ANTV, Ayu Ting Ting Ketemu Boy William Hingga Dewi Perssik Dilamar

Bintang yang dihadirkan juga tak main-main. Ada Riza Syah dan Shandy William yang akan segera menyapa pemirsa ANTV dalam sinetron Bintang Samudra.

Tak hanya keduanya, sinetron besutan Verona Pictures bertabur bintang seperti Steffi Zamora hingga Rebecca Tamara. Tentunya publik juga semakin antusias.

Sibuk Urus Anaknya yang Baru Lahir, Denny Caknan Akhirnya Tampil On Air

Sosok Riza Syah

Kun Syahya Nuriza, lebih dikenal sebagai Riza Syah adalah aktor tampan asal Indonesia. Karier nya di dunia entertainment tidak boleh diragukan lagi.

Dirinya sudah berkecimpung di dunia hiburan sejak tahun 2011. Pria kelahiran 6 Juni 1994 sudah banyak memerankan adegan-adegan penting di banyak serial televisi Indonesia.

Kolaborasi HUT ANTV ke-31: Ayu Ting Ting-Bilqis, Happy Asmara-Denny Caknan, Putri Ariani-Alan Walker

Dalam sinetron ini Riza Syah dengan gagah akan jadi tentara kece yang pastinya akan buat banyak wanita meleleh. Dirinya akan berperan sebagai TNI Angkatan Laut yang bernama Bintang.

Postur tubuh yang atletis membuat aktor 28 tahun tersebut terlihat gagah. Karakter Bintang nantinya akan menjadi pemeran utama dalam sinetron keren Bintang Samudra ini.

Demi totalitas perannya, Riza Syah bahkan sampai mengikuti pelatihan militer bersama prajurit Kopaska Koarmada 1. Riza Syah juga telah mengunggah beberapa foto mengenakan seragam di media sosialnya, banyak netizen yang memuji visual yang ia miliki.

"Pengalaman mengesankan seumur hidup bisa ikut pelatihan Militer bareng prajurit kopaska koarmada 1, banyak pelajaran yg bisa diambil dan ga gampang menjadi prajurit berlatih keras demi membela nama bangsa nyawapun taruhannya, maju terus TNI indonesia salam dari kapten Bintang yg siap membela kamu iyaa kamuu.. #BintangSamudra" tulis Riza Syah seperti yang dikutip laman IntipSeleb melalui keterangan Instagram pribadinya.

Banyak orang yang menyebutnya mirip dengan aktor Korea Song Joong Ki. Tak bisa dipungkiri, pesonanya memang tak main-main.

Sosok Shandy William

Sosok TNI Angkatan Laut selanjutnya adalah Shandy William. Tak kalah dengan Riza, dirinya juga kerap mengunggah postingan Instagram dengan visual yang memukau.

Pemilik nama asli Willem Federick Kaunang tersebut sudah mengisi banyak film ternama di Tanah Air. Contohnya saja Dear Nathan.

Nah, bagi kamu yang ingin melihat aksi keduanya menjadi TNI Angkatan Laut yang membela samudra Indonesia, Riza Syah dan Shandy William akan hadir segera di Sinetron Keren Bintang Samudra.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya