Tayang Secara HD, ANTV Sajikan Kualitas Gambar Makin Jelas dan Nyata

Suami Pengganti ANTV
Sumber :
  • antv

VIVA Showbiz – Peralihan sistem penyiaran digital dan penghentian sistem penyiaran televisi analog switch off (ASO), akan berlaku secara nasional pada 2 November 2022 mendatang. 

Meriahnya Malam Puncak HUT ANTV, Ayu Ting Ting Ketemu Boy William Hingga Dewi Perssik Dilamar

Sesuai dengan keputusan Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo), ANTV sebagai salah satu televisi swasta juga melakukan uji coba siaran HD. 

Penayangan secara HD dengan kualitas siaran yang lebih lebih jelas dan terasa nyata ini sudah dilakukan mulai Jumat, 19 Agustus 2022 via satelit Telkom 4.

Sibuk Urus Anaknya yang Baru Lahir, Denny Caknan Akhirnya Tampil On Air

Presiden Direktur ANTV, Ahmad Zulfikar Said, mengatakan, peralihan sistem analog ke sistem digital hingga tayangan dengan kualitas HD sedang dilakukan secara bertahap di berbagai wilayah Indonesia. 

Rumah Idaman program ANTV

Photo :
  • VIVA/ Rizkya Fajarani Bahar
Kolaborasi HUT ANTV ke-31: Ayu Ting Ting-Bilqis, Happy Asmara-Denny Caknan, Putri Ariani-Alan Walker

"Dengan menyajikan tayangan yang sudah HD, kami harap pemirsa setia ANTV dapat lebih menikmati seluruh program ANTV dan merasakan pengalaman menonton yang lebih bersih, lebih jernih dan terasa nyata," ungkap Ahmad Zulfikar Said, dalam keterangannya, Jumat 26 Agustus 2022. 

Beberapa wilayah lain di Indonesia yang sudah dapat menikmati program-program unggulan ANTV seperti Suami Pengganti, Rumah Idaman dan Annaya secara HD, antara lain Medan, Palembang, Lampung, Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Banjarmasin, Samarinda, Balikpapan, Gorontalo, Tarakan, Nunukan, Ternate, Palangkaraya, Manado, Mamuju, Cilegon, Mataram, Pati, Purwokerto, Tegal dan Padang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya