Lee Jung Jae Jadi Penjahat Brutal di Spin Off Deliver Us From Evil

Lee Jung Jae.
Sumber :
  • Soompi.

VIVA Showbiz – Aktor Lee Jung Jae akan berperan sebagai seorang penjahat yang brutal namun menarik dalam seri global OTT (over-the-top) terbaru.

Netflix Bagikan First Look Squid Game 2, Akan Ada Penampilan Baru dari Gi Hun

Pada 25 Agustus, Hive Media Corp., perusahaan produksi di balik Deliver Us from Evil, dan Artist Studio, perusahaan produksi di balik Hunt dan The Silent Sea, telah mengonfirmasi bahwa Lee Jung Jae akan membintangi dan sekaligus menjadi produser untuk serial "Ray" (judul sementara).

Melansir Soompi, serial tersebut merupakan spin-off dari Deliver Us from Evil. Film itu sendiri telah mengalami kesuksesan besar yang dirilis pada tahun 2020 dan menarik hingga 4,35 juta penonton meskipun dalam masa pandemi COVID-19.

Lee Jung Jae Donasikan Uang Ratusan Juta untuk Industri Film Korea

Ray didasarkan pada kisah penjahat Ray (Lee Jung Jae), seorang pembunuh Korea-Jepang yang berusaha membalas dendam pada In Nam (Hwang Jung Min) karena membunuh saudaranya di Deliver Us from Evil. 

Potret Lee Min Ho, V BTS dan Lee Jung Jae Foto Bareng Desainer Ternama Riccardo Tisci

Karakter Ray menerima banyak cinta pada saat rilis film karena dia adalah penjahat menawan yang identitasnya tidak diketahui. 

Ray akan menggambarkan kelahiran tokoh protagonis penjahat yang kejam namun menawan serta ada berbagai adegan pertarungan melawan para penjahat lain di seluruh dunia yang menjadi target Ray. 

Para penjahat, yang pesonanya sebanding dengan Ray sendiri, akan membangun alam semesta penjahat, yang akan diperluas menjadi seri baru di masa depan.

Lee Jung Jae.

Photo :
  • Soompi

Selain Lee Jung Jae, anggota yang membentuk tim produksi juga patut diperhitungkan. Penulis Kim Bo Tong dari drama D.P., sutradara Shin Woo Seok dari Dolphiners Films, sebuah perusahaan produksi yang baru-baru ini mendapat sorotan di industri periklanan Korea, dan sutradara Hong Won Chan, yang memimpin Deliver Us from Evil, akan bertanggung jawab untuk menciptakan serial Ray.

Sinematografer Hong Kyung Pyo, yang menerima pengakuan dunia untuk proyek-proyek sebelumnya seperti Deliver Us from Evil, Snowpiercer dan Parasite, juga akan bergabung dengan tim dan membanggakan keterampilan kreasi visualnya yang luar biasa.

Ray rencananya akan memulai pra-produksi pada tahun 2023 mendatang. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya