Lee Jung Jae Kasih Bocoran Squid Game 2, Adegan Besar Dipersiapkan

Squid Game.
Sumber :
  • IMDb

VIVA Showbiz – Serial populer Squid Game telah dikonfirmasi akan lanjut ke musim keduanya. Banyak penonton yang sudah tidak sabar menanti kelanjutan kisah permainan misterius yang menjadikan nyawa sebagai taruhannya itu.

Film dan Drama Korea yang Akan Tayang di Netflix Sepanjang 2024

Perkembangan soal proses produksi serial Netflix tersebut diungkapkan oleh pemeran utamanya yaitu Lee Jung Jae. Baru-baru ini, sang aktor hadir sebagai bintang tamu dalam acara Newsroom yang tayang di JTBC. 

Melansir Allkpop, dalam kesempatan itu Lee Jung Jae membicarakan tentang film terbarunya yang berjudul Hunt. Lee Jung Jae mengungkapkan perasaannya bisa beradu akting dalam film tersebut beraama Jung Woo Sung.

Netflix Bagikan First Look Squid Game 2, Akan Ada Penampilan Baru dari Gi Hun

Squid Game.

Photo :
  • Netflix

Lee Jung Jae juga berbagi soal rasa bahagianya ketika masuk dalam nominasi penghargaan Emmy Awards 2022. Kemudian, Lee Jung Jae juga ditanya mengenai bagaimana perkembangan produksi dan proses syuting untuk Squid Game Season 2.

Lee Jung Jae Donasikan Uang Ratusan Juta untuk Industri Film Korea

Pemeran Seong Gi Hun tersebut memberikan bocoran terkait naskah untuk Squid Game yang sedang dalam proses penulisan.

“Sutradara Hwang Dong Hyuk saat ini masih mengerjakan naskah untuk Squid game season 2, sambil melakukan perawatan pada giginya,” ungkap Lee jung Jae.

Adapun persiapan yang cukup besar sedang direncanakan untuk Squid Game 2 kali ini.

"Dia baru-baru ini menyelesaikan frame yang lebih besar untuk musim kedua dan sudah mengembangkan detail untuk hampir semua karakter utamanya. Aku rasa dia sekarang sedang mengerjakan skenario untuk tiap episode,” jelasnya.

Lee Jung Jae sebelumnya juga sempat menberikan bocoran terkait perkiraan jadwal syuting dan jadwal tayang Squid Game 2.

Squid Game.

Photo :
  • IMDb

“Setelah menyelesaikan latar untuk karakter dan game, syuting mungkin akan dilakukan pada 2023 da berlangsung selama 10 bulan. Aku pikir pemirsa dapat menontonnya di tahun 2024,” ungkap Lee Jung Jae.

Squid Game adalah serial Netflix yang ditulis dan disutradarai oleh Hwang Dong Hyuk. Terdiri dari sembilan episode di season 1, Squid Game dibintangi oleh Lee Jung Jae, Park Hae Soo, dan Wi Ha Joon, menceritakan tentang sekelompok orang yang mempertaruhkan hidup mereka dalam permainan berbahaya demi melunasi utang. Game tersebut menawarkan hadiah yang sangat fantastis, yaitu sebesar 45.6 miliar won atau 38,4 juta US Dollar.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya