Fakta Serial The Wasp yang Bakal Diluncurkan Marvel Tahun 2023

Serial The Wasp
Sumber :
  • marvel.com

VIVA Showbiz– Marvel Comics mengumumkan bahwa mereka akan segera meluncurkan serial The Wasp pada awal tahun baru mendatang, tepatnya pada 18 Januari 2023. The Wasp akan diterbitkan dalam empat edisi dan berbentuk solo sekaligus merayakan ulang tahun The Wasp yang ke-60 tahun.  Berikut ini fakta-fakta serial The Wasp yang akan segera diluncurkan tahun depan. 

Rizky Irmansyah Ungkap Fakta Soal Putusnya dengan Nikita Mirzani, Rizky : Nanti Saya Buka Boroknya

Siap memulai babak baru sebagai pahlawan super

Serial The Wasp

Photo :
  • marvel.com
12 Fakta yang Diklaim Tak Terbantahkan Dibeberkan Kubu Ganjar-Mahfud pada Sidang PHPU

Proyek serial komik ini akan kembali digarap oleh penulis dan komikus Al Ewing yang bekerja sama dengan Kasie Nie yang dikenal melalui karyanya seperti Mockingbird dan Age of Conan: Belit.

Melansir dari laman Marvel, asal muasal Janet Van Dyne di Zaman Perak akan dikunjungi kembali oleh The Wasp sekaligus untuk memeriksa hubungannya dengan anak didik Nadia Van Dyne. Dalam serial tersebut juga akan diperlihatkan masa depan yang cerah. Cerita ini juga akan langsung mengarah ke peluncuran serial lain yang ditulis Ewing di tahun baru. 

5 Fakta Menarik tentang Kucing Bengal

Setelah banyaknya jumlah misi Avengers yang bahkan tak terhitung, pertempuran yang menghancurkan bumi dan dengan kostum yang luar biasa, Janet Van Dyne siap untuk memulai babak baru sebagai pahlawan super yang legendaris. 

Sinopsis The Wasp

Serial The Wasp

Photo :
  • marvel.com

Saat The Wasp bersiap untuk mengubah perannya sebagai Pahlawan Terkuat di Bumi, seorang penjahat dari masa lalunya muncul untuk menghancurkan semua yang dikerjakannya. 

Bergabung dengan Nadia Van Dyne, Janet dan Nadia bekerja sama melawan organisasi baru berbahaya tersebut dengan koneksi yang mengejutkan dari ke kedua sejarah mereka. 

Saat ancaman semakin mendesak, Janet dan Nadia akan menghadapi ujian yang begitu besar sehingga hal tersebut  mungkin menjadi hal yang paling mereka takuti. 

Cerita Janet Van Dyne

"Ketika saya menggali masa lalunya, ada keseluruhan cerita di sana dan menunggu untuk digali. Jika kamu bukan penggemar Wasp sebelumnya, akan terungkap putri angkatnya Nadia Van Dyne dan kamu akan  menyukainya," kata Al Ewing. yang dikutip pada Rabu, 31 Agustus 2022. 

Masa lalu Janet Van Dyne sendiri disebut tidak begitu baik dan menyenangkan. Janet memerankan karakter perempuan sukses dan seorang ibu terbaik bagi Nadia.

“Namun, ternyata masih ada rahasia lain dalam kehidupannya yang tidak akan terkuak dalam adaptasi film, hanya ada di serial komik yang akan terbit tahun depan," katanya lagi. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya