Big Mouth Episode 13 Alami Penurunan Rating, Inikah Sebabnya?

Drama Korea Big Mouth tembus rating 2 digit
Sumber :
  • kbizoom.com

VIVA Showbiz – Drama Korea Big Mouth mengalami penurunan rating ke satu digit di tengah liburan Chuseok yang sedang berlangsung di Korea Selatan.

Puji Sifat Yoona SNSD, Indra Herlambang: Kayak Ketemu Bidadari

Sebelumnya, drama yang dibintangi oleh aktor Lee Jong Suk itu melonjak ke level tertinggi baru sepanjang masa dengan episode minggu lalu. Namun, drama noir populer ini mengalami penurunan jumlah penonton yang signifikan saat memulai minggu kedua terakhirnya pada 9 September 2022.

Scroll ke bawah untuk mengetahui informasi lengkapnya.

Cover Lagu Tertawan Hati Milik Awdela, Yoona SNSD Tuai Pujian: Fasih Banget

Menurut Nielsen Korea, seperti dilansir Soompi, Big Mouth mencetak rating nasional rata-rata sebesar 8,3 persen untuk episode ke-13. Angka tersebut menandai penurunan 3,7 persen dari 12,0 persen Sabtu lalu dan kembali ke angka tunggal untuk pertama kalinya dalam empat minggu terakhir.

Namun, Big Mouth masih tetap menjadi drama Jumat-Sabtu malam yang paling banyak ditonton sejauh ini.

Gelar Fan Meeting, Yoona Ngaku Rindu Penggemar Indonesia

Big Mouth.

Photo :
  • Kbizoom

Big Mouth adalah drama noir yang dibintangi Lee Jong Suk sebagai Park Chang Ho, yaitu seorang pengacara kelas tiga yang akhirnya bertanggung jawab atas kasus pembunuhan yang mengubahnya dalam semalam menjadi penipu jenius yang dikenal sebagai Big Mouse.

Untuk bertahan hidup dan melindungi keluarganya, termasuk istrinya Go Mi Ho (YoonA), pengacara Big Mouth harus mengungkap konspirasi besar di antara kelas atas yang memiliki hak istimewa.

Sebelumnya di Big Mouth, Park Chang Ho mengetahui bahwa Noh Bak (Yang Hyung Wook) adalah Tikus Besar. Namun, begitu Big Mouse dibebaskan dengan jaminan, ia akhirnya mati dalam ledakan misterius, menyebabkan rencana Park Chang Ho untuk menangkap orang di belakang Forum NR harus ditunda.

Dalam potongan gambar yang baru dirilis dari episode selanjutnya, Park Chang Ho dengan tegas memperingati mendiang Big Mouse saat ia mencoba menyembunyikan kesedihannya. Park Chang Ho tidak akan bisa dengan mudah melupakan Noh Bak, yang juga pernah menjadi teman sekamarnya di penjara.

Big Mouth.

Photo :
  • Kbizoom

Selain itu, Park Yoon Gap (Jung Jae Sung), yang menjabat sebagai ajudan dekat Big Mouse, dan anggota organisasi lainnya akan muncul di aula pemakaman, mengungkapkan seberapa besar organisasi itu. Satu poin penting yang dinanti-nantikan adalah menemukan tangan kanan Big Mouse dan komandan kedua yang juga akan muncul di pemakaman.

Tampak juga Go Mi Ho, Jerry (Kwak Dong Yeon), dan Go Ki Kwang (Lee Ki Young) berdiskusi untuk menyiapkan strategi bertarung melawan forum NR. Jerry berperan sebagai pemimpin diskusi saat ia memberikan analisis rinci tentang anggota inti forum. 

Go Mi Ho dan Go Ki Kwang sangat memerhatikan presentasinya, dan akan sangat menarik untuk mengetahui bagaimana Park Chang Ho dan keluarganya dapat mengatasi perjuangan berat ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya