Yeay! Drama Korea Dr Romantic Lanjut Season 3, Kapan Tayang?

Drama Korea Dr Romantic
Sumber :
  • dokumentasi VIU

VIVA Showbiz – Drama Korea Dr Romantic telah dikonfirmasi akan lanjut ke season ketiga pada 2023 mendatang. Melansir Soompi, sebuah sumber dari SBS mengungkapkan berita produksi dan casting untuk Dr Romantic 3.

Drama Korea Crash Akan Tayang Perdana di Disney+ Hotstar pada 13 Mei 2024

Drama yang menceritakan tentang kisah percintaan para dokter di sebuah rumah sakit di pedesaan itu naskahnya akan ditulis oleh Kang Eun Kyung dan Lim Hye Min, serta disutradarai oleh Yoo In Suk. Yuk, scroll untuk cerita selengkapnya.

Sementara itu, para pemain dari musim kedua yang lalu akan kembali membintangi drama ini, seperti aktor utamanya yaitu Han Suk Kyu, Ahn Hyo Seop, dan Lee Sung Kyung.

Queen of Tears Akan Tayangkan 2 Episode Terakhir 10 Menit Lebih Awal

Dr Romantic adalah drama yang menggambarkan kisah dokter yang bekerja di Rumah Sakit Doldam yang terletak di pedesaan. 

Dr. Romantic Kim 2

Photo :
  • SBS
Queen of Tears Hampir Menyalip Crash Landing on You dengan Rating Mencapai 21,6%

Dr Romantic 1 yang pertama kali ditayangkan pada tahun 2016, mencatat peringkat penonton terbaik sebesar 27,6 persen, sementara musim 2 pada tahun 2020 berakhir dengan rekor terbaik yaitu 27,1 persen.

Musim pertama berfokus pada kisah Dr. Kim (Han Suk Kyu) dan juga dibintangi oleh Yoo Yeon Seok dan Seo Hyun Jin yang terlibat dalam hubungan asmara di rumah sakit. Sementara musim 2 dibintangi oleh Ahn Hyo Seop dan Lee Sung Kyung yang juga merajut asmara mereka di rumah sakit desa itu.

“Dr Romantic menerima cinta yang besar dari pemirsa setiap musim. Meski dua tahun telah berlalu, tim produksi dan aktor semua akan melakukan yang terbaik untuk mempersiapkan diri sehingga kami dapat membayar mereka yang masih mengingat dan menunggu [kembalinya] ‘Dr. Romantic,'' kata tim produksi, dikutip Kamis, 15 September 2022.

Dr Romantic 3 kabarnya akan mulai syuting dalam waktu dekat ini dan direncanakan tayang pada tahun 2023 mendatang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya