Big Mouth Lanjut ke Season 2? Ini Kata Sang Produser

Drama Korea Big Mouth tembus rating 2 digit
Sumber :
  • kbizoom.com

VIVA Showbiz – Produser MBC untuk drama Korea Big Mouth telah secara resmi menanggapi pertanyaan mengenai kemungkinan musim kedua dari drama hit tersebut.

Penonton Indonesia Bakal Adakan Nobar Episode Terakhir Queen of Tears, Catat Jadwalnya!

Big Mouth, sebuah drama noir yang dibintangi oleh Lee Jong Suk dan YoonA Girls' Generation, telah menayangkan episode terakhirnya yang sangat dinanti-nantikan pada 17 September 2022 lalu. Scroll untuk tahu jawaban sang produser. 

Meskipun episode tersebut menyelesaikan sebagian besar cerita, beberapa penonton berspekulasi bahwa serial tersebut sengaja membiarkan bagian akhirnya terbuka dan menimbulkan kemungkinan adanya musim kedua.

Gong Yoo dan Song Hye Kyo Bakal Main Drama Sejarah Bareng

Pada 18 September, produser Big Mouth menanggapi dengan hati-hati dan memberi tahu StarNews bahwa mereka sepertinya belum berencana memikirkan soal musim kedua.

Big Mouth.

Photo :
  • Kbizoom
Aktor Park Sung Hoon Minta Maaf ke Penonton Atas Karakter Jahatnya di Queen Of Tears

"Kami pikir terlalu dini untuk membahas Musim 2," kata produser tersebut, dikutip dari Soompi, Senin 19 September 2022.

“Kami akan bekerja keras untuk mencoba dan kembali dengan proyek yang bagus," sambungnya.

Menurut Nielsen Korea, episode terakhir Big Mouth mencetak rating nasional rata-rata 13,7 persen, sehingga menjadikannya drama yang paling banyak ditonton dalam slot waktunya dan menetapkan rekor pribadi baru untuk drama hit tersebut.

Big Mouth mengakhiri ceritanya dengan tetap penuh misteri. Di mana beberapa pertanyaan penonton pada episode-episode sebelumnya masih belum terungkap. Tetapi, drama tersebut berhasil meninggalkan bekas yang berkesan bagi para penonton, dibuktikan dengan ratingnya yang sangat memuaskan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya