Bintangi Lagi Antares 2, Angga Yunanda Masih Sulit Lakoni Adegan Ini

Angga Yunanda
Sumber :
  • VIVA.co.id/Aiz Budhi

VIVA Showbiz – Series Antares berhasil meraih kesuksesan dan mendapat banyak peminat khususnya di kalangan remaja. Karena kesuksesan tersebut, kini series Antares berlanjut ke season kedua. Angga Yunanda masih didapuk menjadi pemeran utama bernama Antares atau Ares.

Ditanya Kemungkinan Nikah dengan Shenina Cinnamon, Gini Kata Angga Yunanda

Pada saat ditemui awak media, Angga mengaku merasa sangat bersyukur karena series Antares berhasil digemari oleh banyak orang hingga akhirnya berlanjut ke season 2. Masih seperti yang pertama, Antares musim kedua ini diproduksi oleh MD Pictures. Yuk, scroll untuk tahu cerita Angga Yunanda selengkapnya.

“Ya Alhamdulillan antusias penonton sangat tinggi, jadi salah satu pertimbangan mereka series ini punya season kedua. Semoga bisa mengobati kerinduan fans ya nunggu dari season pertama,” kata Angga Yunanda di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan, Rabu, 21 September 2022.

Belajar Hadapi Masalah Rumah Tangga, Begini Kehidupan Pernikahan Menurut Angga Yunanda

Dalam kesempatan tersebut, Angga mengaku bahwa melakoni adegan action masih menjadi hal sulit yang ia jalani, baik di Antares season satu ataupun kedua ini. Terlebih lagi, di musim kedua ini adegan action dibuat lebih banyak dan rumit.

Main Film Dua Hati Biru Gak Bikin Angga Yunanda Takut Nikah Muda

“Masih tetep bagian action ya dari season satu, cuman kali ini jauh lebih banyak dan rumit. Termasuk dipertimbangkan oleh MD Entertaiment untuk tambahin action-nya pasti jadi jauh lebih upgrade dari yang pertama, action-nya lebih ditekankan di season 2 ini,” tutur Angga.

Sekali lagi, Angga mengaku bahwa melakoni adegan action di series Antares tidaklah mudah. Terlebih lagi, proses syuting musim kedua ini dilakukan pada saat bulan Ramadhan 2022 lalu.

“Itu sih yang cukup aku rasa berat ya, apalagi ditambah syuting di bulan puasa,” ungkapnya.

Dalam kesempatan yang sama, Manoj Punjabi selaku produser dari MD Pictures mengungkapkan bahwa series Antares season 2 akan tayang di WeTV pada Jumat, 23 September 2022. Angga akan kembali beradu akting dengan Beby Tsabina. Selain itu, Devano Danendra juga hadir sebagai karakter baru.

“Antares season 2, geng motor kita siap kembali di hari Jumat 23 September di WeTV, saksikan geng motor kita. Mudah-mudahan ini menjadi tontonan yang menarik dan melewati yang sebelumnya,” kata Manoj Punjabi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya