Park Gyu Young Bakal Jadi Lawan Main Cha Eun Woo di Drama Terbaru

Park Gyu Young dan Cha Eun Woo.
Sumber :
  • Soompi.

VIVA Showbiz – Aktris Park Gyu Young akan bergabung dengan Cha Eun Woo ASTRO dalam drama mendatang, A Good Day to Be a Dog.

Tayang Malam Ini, Berikut Sinopsis Lanjutan Queen of Tears Episode 9 yang Jadi Trending Topik

Diadaptasi dari webtoon dengan judul sama, A Good Day to Be a Dog adalah drama roman fantasi yang berkisah tentang seorang wanita yang dikutuk untuk berubah menjadi seekor anjing ketika dia mencium seorang pria. Scroll untuk cerita lengkapnya.

Namun, satu-satunya orang yang dapat membatalkan kutukannya adalah pria yang takut pada anjing karena peristiwa traumatis yang tidak dapat diingatnya lagi.

5 Fakta Menarik Drama Wonderful World yang Diperankan Cha Eun Woo

Melansir Soompi, Park Gyu Young akan membintangi drama sebagai pemeran utama wanita Han Hae Na, seorang guru cantik dan cerdas yang tampaknya memiliki segalanya dalam hidup. Namun, setelah berciuman dengan sesama guru yaitu Jin Seo Won (diperankan Cha Eun Woo), dia menghadapi krisis terbesar dalam hidupnya.

Cha Eun Woo

Photo :
  • IG @officialastro
Berapa Bayaran Song Joong Ki Jadi Cameo di Queen of Tears?

Pada tanggal 5 September, produser dari drama A Good Day to Be a Dog telah mengonfirmasi bahwa Cha Eun Woo akan berperan sebagai pemeran utama pria Jin Seo Won, yang takut pada anjing karena insiden di masa lalu.

Meskipun Jin Seo Won telah menghabiskan hidupnya menyembunyikan trauma dan masa lalunya yang menyedihkan di balik wajahnya yang tampan dan sikapnya yang menyendiri, pertemuan tak terduga dengan Han Hae Na menjadi titik balik dalam hidupnya yang membawanya untuk berubah.

Sebelumnya, aktor Lee Hyun Woo juga dikonfirmasi akan membintangi drama tersebut sebagai Lee Bo Gyeom, karakter yang menyembunyikan sifatnya yang dingin dan tajam di balik senyuman yang hangat dan ramah sekaligus menjadi teman dekat Jin Seo Won.

A Good Day to Be a Dog akan dijadwalkan untuk mulai syuting pada bulan Oktober 2022 mendatang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya