Netflix Rilis Teaser Hellbound Season 2, Kapan Tayang?

Hellbound.
Sumber :
  • Netflix

VIVA Showbiz –  Akhir pekan kemarin platform Netflix mengumumkan serial Hellbound season kedua. Pada pengumuman Hellbound season 2 pada 24 September kemarin, Netflix juga merilis teaser berdurasi 44 detik.

Sinopsis Branding in Seongsu Episode 1: Trik Kim Ji Eun Atasi Pemagang yang Bikin Frustasi

Dalam teaser itu dibuka dengan penampakan sebuah gedung dengan sejumlah kotak-kotak kaca berisikan sejumlah benda-benda hitam seperti tengkorak tubuh manusia. Tengkorak tersebut kemudian meledak dan membuat kaca kotak itu pecah hingga akhirnya muncul api dan membentuk sebuah tubuh utuh baru perempuan. Sementara itu, pada pengumuman yang dirilis Netflix pada 24 September lalu, untuk season 2 Hellbound ini akan kembali disutradarai oleh Yeon Sang Ho. Scroll terus untuk berita selengkapnya.

Hellbound.

Photo :
  • Netflix
5 Karakter Cewek Kaya Raya 'Chaebol' Paling Populer di Drama Korea

Yeong Sang Ho sendiri diketahui pernah menggarap sejumlah film kenamaan seperti Train to Busan hingga Peninsula. Sementra itu, untuk season 2 Hellbound ini belum ada kabar lanjutan apakah pemain pada season 1 seperti Yoo Ah In, Kim Hyun Joo, Park Jung Min, Won Jin Ah, Yang Ik Joon, akan membintangi serial ini.

Di sisi lain, Hellbound season 1 sendiri dirilis pada November 2021 lalu serial Hellbound berlatar dunia di mana manusia menghadapi fenomena supernatural yang menakutkan: utusan dari neraka yang muncul di Bumi tanpa peringatan dan mengutuk orang ke neraka.

Drama Low Life Tentang Rahasia Gelap dan Harta Karun Bakal Tayang 2025 Mendatang

Ketakutan akan para malaikat maut ini memunculkan kultus agama yang mengklaim dapat memprediksi kapan orang akan mati.

Hellbound.

Photo :
  • Netflix

Hellbound yang diangkat berdasarkan webtoon populer dengan nama yang sama ini diketahui berhasil memuncaki peringkat streaming di lebih dari 80 negara dalam waktu 24 jam sejak pertama kali tayang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya