One Piece 1062: Mengungkap Rahasia Besar Franky

One Piece
Sumber :
  • istimewa

VIVA Showbiz – Kali ini Viva akan memberikan spoiler cerita tentang apa yang akan terjadi di one piece 1062. Spoiler ini juga akan mengulik tentang apa yang mungkin terjadi di One Piece 1062 dikutip dari berbagai sumber.

Profil Akira Toriyama Seniman Manga Dragon Ball yang Meninggal Dunia

Bagi kamu yang ingin melihat prediksi dan teori tentang kelanjutan cerita One Piece 1062. Simak pembahasannya di bawah ini. Ada banyak hal yang bisa menjadi cerita selanjutnya pasca kru bajak laut topi jerami beserta dengan jewerly bonney sudah berlabuh di pulau dari Vegapunk.

One Piece

Photo :
  • istimewa
Pecahkan Rekor, Live Action Avatar: The Last Airbender Kalahkan One Piece

Salah satunya pergerakan selanjutnya yang akan dilakukan oleh kelompok Luffy beserta kawan-kawannya yang terpisah dari anggota kru yang lain. Hal pertama yang nanti akan kita lihat kemungkinan akan melanjutkan cerita dari bab sebelumnya yang dimana terlihat kru bajak laut topi jerami bertemu dengan gadis yang mengaku sebagai dokter Vegapunk.

Gadis ini memberikan informasi bahwa sekarang mereka sudah mendarat di suatu pulau dengan teknologi yang canggih. Mereka berada di Pulau 500 tahun lebih unggul dari pulau lainnya di One Piece mereka tentunya akan sangat banyak melihat teknologi-teknologi aneh yang super canggih.

6 Fakta Lambang Klan Uzumaki Naruto di Jaket yang Dipakai Gibran Saat Debat

Luffy One Piece

Photo :
  • IG @onepiece_staff

Ikan hiu robot itu hanya salah satu dari sekian banyak robot-robot yang nanti akan mereka temukan di Pulau Egghead ini. Namun ada satu robot yang paling canggih di Pulau ini dan menjadikan dirinya sebagai pelindung dari pulau ini siapapun yang datang ke pulau ini pasti terdeteksi.

Informasi yang sangat detail dari orang tersebut robot ini langsung merekam Semua riwayat informasi yang dimiliki oleh para tamu ini jadi tentunya tidak ada yang bisa macam-macam dan melakukan hal kriminal.

Kru bajak laut topi jerami pun akan melihat lebih banyak robot yang ada di sini dari manusia itu sendiri. Gadis ini pun mengatakan bahwa dirinya adalah salah satu robot dari ciptaan Dr Vegapunk. Di chapter 1062 yang mengatakan bahwa rahasia besar milik Franky sebenarnya tidak akan segera terungkap.

Rahasia yang dimiliki oleh Franky mungkin akan ada hubungannya dengan latar belakang dari karakter ini sebenarnya dari awal sungguh aneh rasanya dia dibuang dari kecil oleh orang tuanya dan dipungut oleh Tom. Belum lagi nama aneh dari karakter ini yang awalnya namanya adalah Katty Flam kemudian berubah menjadi Franky.

Satu lagi yang aneh adalah dia pernah ditabrak oleh kereta dan tubuhnya hancur berkeping-keping lalu Entah mengapa ia bisa hidup kembali dan memodifikasi dirinya sendiri dan menjadi seorang cyborg.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya