Dari Sahabat, Choi Siwon dan Lee Da Hee Jadi Kekasih

Choi Siwon dan Lee Da Hee.
Sumber :
  • Istimewa

VIVA Showbiz – Lee Da Hee dan Choi Siwon Super Junior akan berperan sebagai sahabat lama yang berubah menjadi kekasih dalam drama baru berjudul “Love is for Suckers”.

Penonton Indonesia Bakal Adakan Nobar Episode Terakhir Queen of Tears, Catat Jadwalnya!

Ini adalah komedi romantis yang dibintangi oleh Lee Da Hee dan Choi Siwon sebagai dua sahabat yang sudah saling kenal selama 20 tahun. Ketika mereka bertemu sebagai direktur produksi (PD) dan anggota pemeran acara kencan realitas, mereka secara tak terduga mulai mengembangkan perasaan romantis satu sama lain. Scroll untuk informasi selengkapnya.

Lee Da Hee membintangi drama sebagai Goo Yeo Reum, PD variety show di tahun ke-10 kariernya. Terlepas dari kerja kerasnya, semua program yang dia ikuti akhirnya tidak berhasil.

Gong Yoo dan Song Hye Kyo Bakal Main Drama Sejarah Bareng

Choi Siwon

Photo :
  • YouTube/Choi Siwon

Sedangkan Choi Siwon memerankan Park Jae Hoon, seorang ahli bedah plastik yang tidak memiliki gairah dalam pekerjaan dan kehidupan cintanya, yang akhirnya muncul di acara kencan Goo Yeo Reum “Kingdom of Love” sebagai kontestan.

Aktor Park Sung Hoon Minta Maaf ke Penonton Atas Karakter Jahatnya di Queen Of Tears

“Ketika saya pertama kali mendapatkan naskahnya, itu menyenangkan. Ada aspek-aspek yang mirip denganku jadi aku berpikir, 'ini terdengar seperti ceritaku'. Aku memutuskan penampilanku karena naskah yang bisa aku tenggelamkan dan garis yang langsung menarik," kata Lee Da Hee, dalam konferensi pers global secara virtual pada Rabu, 5 Oktober 2022.

Berdasarkan cerita yang tertulis dalam drama, Siwon mengaku persahabatan hingga puluhan tahun itu bisa terjadi di dunia nyata. Seperti pengalaman pribadinya yang bersahabat dengan seseorang sejak kelas 5 SD.

“Saya memiliki seorang sahabat yang saya kenal sejak kelas lima. Tidak ada yang terjadi karena kami bukan tipe ideal satu sama lain. Syukurlah, kami sudah berteman baik selama lebih dari 20 tahun. Bahkan jika saya tidak tahu perasaan batinnya, saya yakin dia merasakan hal yang sama," kata Siwon.

Hal menarik lainnya tentang “Love is for Suckers” adalah dapat menonton variety show dalam sebuah drama, melalui acara kencan “Kingdom of Love.” 

Sutradara menjelaskan bahwa acara itu sedikit lebih intens daripada variety show nyata dan mengungkapkan bahwa dia banyak merujuk pada reality show kencan “I am Solo.”

Lee Da Hee

Photo :
  • Facebook

“Jika Anda menonton akhir Episode 1, tiba-tiba ada hal yang menggetarkan hati di antara teman-teman. Choi Siwon benar-benar membuat jantungku berdebar saat syuting adegan itu. Ada suasana tertentu di mana Anda dapat melihat emosi yang dirasakan dari dalam, lebih baik daripada kata-kata atau kalimat apa pun. Saya pikir aspek-aspek itu akan muncul dengan baik di adegan itu," kata Lee Da Hee.

Drama yang dibintangi oleh Choi Siwon dan Lee Da Hee ini tayang perdana pada 5 Oktober 2022.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya