YouTuber Cilik Pipil, Bikin Series Terinspirasi Hacker Bjorka

Youtuber cilik Pipil.
Sumber :
  • Istimewa

VIVA Showbiz – Aksi peretas (hacker) Bjorka yang diduga membocorkan sejumlah data pejabat publik di Indonesia sangat menghebohkan dalam beberapa waktu terakhir ini. Apa yang diungkap Bjorka kerap mencuri perhatian banyak orang hingga viral di media sosial. 

Profil Daud Kim YouTuber Korea yang Dituding Bangun Masjid Hanya Demi Konten

Hal itu ternyata menginspirasi youtuber cilik, Pipil untuk membuat web series tentang memburu hacker. Diceritakan bahwa Pipi merasa kesal karena seluruh anggota keluarganya jadi korban hacker. Pipil yang baru berusia 9 tahun mencari dan memburu hacker tersebut.

Tidak sendiri, dalam web series itu, Pipil berusaha memburu hacker dengan dibantu oleh seorang detektif. Pipil mendatangi dan menangkap basah hacker tersebut yang beraksi di sudut Kafe kota Jakarta. Web series itu sudah bisa disaksikan di channel youtube milik Pipil yakni Pipil Channel.

Youtuber Bobon Santoso Mau Jual Alphard Demi Kasih Makan Orang Papua

Hacker Bjorka

Photo :

Tema petualangan Pipil memburu hacker ini, dikemas dalam dua episode dalam bentuk komedi yang seru. Harapan Pipil, cerita terbaru di kanal Youtubenya itu dapat menarik dan memberi pelajaran dan pendidikan berharga bagi teman-temam seusianya.

Bobon Santoso Menangis Sesenggukan Usai Ceritakan Mengenai Papua

“Cerita terbaru Pipil Channel seru banget, soalnya Pipil bisa berburu dan menemukan markas Bjorka, hacker yang selama ini bikin heboh," kata Pipil ketika ditemui di kawasan Pejaten Timur, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Pipil yang bercita-cita jadi Lawyer itu memberi pesan kepada semua orang, agar bijak dalam menggunakan media sosial dan internet. Jangan sampai, media sosial digunakan untuk berbuat jahat.

“Pesan Pipil, kalau pakai internet dan main medsos gunakan untuk yang bermanfaat saja, jangan untuk berbuat jahat dan bikin heboh, juga buat teman-teman jaga rahasia data pribadinya," tutur Pipil sambil membenahi topi yang dipakainya.

Tidak hanya menjadi seorang YouTuber cilik, Pipil yang bernama lengkap Avrilia Jelita Negara, juga sudah merilis single lagu perdananya yang berjudul Pipil Bestie. Saat ini ia sedang mempersiapkan single lagu ke-2 yang bertajuk Happy Bestie. Selain itu, ia juta tidak henti-hentinya menyuguhkan cerita-cerita menarik di kanal Youtube Pipil Channel.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya