Little Women Cetak Rating Tinggi, Penonton Kecewa dengan Ending Uhm Ji Won

Drakor Little Women
Sumber :
  • Twitter @iconickdramas

VIVA Showbiz – Uhm Ji Won berhasil menjadi trending topik sejak Senin pagi 10 Oktober 2022. Hal ini menyusul dengan episode terakhir dari drama Korea, Little Women pada Minggu 9 Oktober 2022.

Drama Korea Crash Akan Tayang Perdana di Disney+ Hotstar pada 13 Mei 2024

Episode 12 Little Women yang tayang pada Minggu 9 Oktober 2022 sendiri berhasil mencatatkan hasil yang memuaskan. Menurut Nielsen Korea, seri terakhir ini mencetak peringkat nasional rata-rata 11,1 persen, menempati posisi pertama dalam slot waktu di semua saluran kabel dan membuat rekor pribadi baru untuk pertunjukan tersebut.Scroll untuk informasi selengkapnya.

Namun sayangnya, perlawanan akhir dari Kim Go Eun (Oh In Joo) dengan Uhm Ji Won (Won Sang Ah) tidak seperti diharapkan oleh pecinta drama Korea. Bukan tanpa sebab, pasalnya dalam episode terakhir semalam, Uhm Ji Won yang memerankan tokoh antagonis malah tewas mengenaskan dengan terjatuh ke dalam genangan asam klorida. Sementara itu, Kim Go Eun yang menjadi karakter protagonis mendapatkan uang 30 miliar won.

Queen of Tears Akan Tayangkan 2 Episode Terakhir 10 Menit Lebih Awal

Tidak hanya kecewa dengan ending Uhm Ji Won yang tewas terjatuh ke dalam genangan asam klorida saja. Penonton juga dibuat kecewa lantaran perjalanan cinta Choi Do Il (Wi Ha Joon) dan Oh In Joo yang tak diharapkan sebagaimana mestinya para penonton.

Drakor Little Women

Photo :
  • Twitter @iconickdramas
Queen of Tears Hampir Menyalip Crash Landing on You dengan Rating Mencapai 21,6%

Di mana ketika Oh In Joo dan Choi Do Il mengungkap perasaan masing-masing, keduanya memutuskan untuk sama-sama belajar ke luar negeri. Hal ini menyusul dengan Choi Do Il yang mendapatkan bagian sebesar Rp10 miliar dan berangkat ke Yunani. Sontak saja para penggemar drama Korea meminta agar Little Women bisa berlanjut ke season kedua.

Sementara itu, episode 11 Little Women sendiri masih begitu membekas. Lantaran pertempuran antara Won Sang Ah (Uhm Ji Won) dengan Oh In Joo (Kim Go Eun), yang tiba-tiba menemukan dirinya di penjara dan bahkan dijebak karena pembunuhan.

Namun, Choi Do Il (Wi Ha Joon) membalikkan keadaan melawan Won Sang Ah (Uhm Ji Won) di pengadilan ketika dia secara tak terduga mempertaruhkan nyawanya sendiri dan mengungkap kejahatannya untuk menyelamatkan Oh In Joo.

Drakor Little Women

Photo :
  • Twitter@iconickdramas

Episode itu kemudian berakhir dengan tebing besar, dengan Jin Hwa Young (Chu Ja Hyun) membuat kedatangan yang mengejutkan di pengadilan dan mengungkapkan bahwa dia telah hidup sepanjang waktu, dan membuat Won Sang Ah (Uhm Ji Won) terkejut.

Di sisi lain, dengan rating Little Women yang tinggi selama akhir pekan ini berdampak pada Drama Actor Brand Reputation para pemainnya untuk bulan Oktober 2022 ini mengalami kenaikan drastis. Berdasarkan The Korean Business Research Institute, Kim Go Eun menduduki puncak daftar bulan ini dengan indeks reputasi merek 3.280.340 untuk Oktober. Sementara Wi Ha Joon pemeran Choi Do Il berada di posisi ke-4, disusul oleh Uhm Ji Won yang memerankan Sang Ah di posisi ke-9.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya