Jadwal Tayang Terbaru Episode Jin BTS di Running Man

Jin BTS
Sumber :
  • Soompi

VIVA Showbiz – SBSRunning Man” telah mengonfirmasi tanggal tayang terbaru untuk episode mendatang yang dibintangi oleh Jin BTS. Acara variety ini awalnya dijadwalkan untuk menayangkan episode berikutnya dengan Jin sebagai bintang tamu pada 30 Oktober 2022.

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Korea Selatan vs Timnas Indonesia di Piala Asia U-23

Namun siaran tersebut dibatalkan menyusul kabar duka tragedi Halloween di Itaewon pada 29 Oktober malam. Pada 1 November, SBS secara resmi mengumumkan bahwa episode Jin BTS itu akan ditayangkan pada hari Minggu, 6 November 2022 mendatang. Scroll untuk simak artikelnya.

Mengacu pada fakta bahwa Jin dan Ji Suk Jin memiliki nama yang sama (Seokjin dan Suk Jin hanyalah romanisasi yang berbeda dari nama Korea yang sama), SBS menulis cuitan informasi penayangannya.

Ini Pemain Korea Selatan yang Perlu Diwaspadai Timnas Indonesia di Piala Asia U-23

“Pertemuan 'Suk Jin versus Suk Jin' akan tayang pada 6 November. jam 5 sore KST!” cuit @SBSNOW, dikutip Rabu 1 November 2022.

Hyundai Santa Fe Baru Tertangkap Kamera sedang Tes Jalan di Jakarta

Sementara itu, tragedi Itaewon tercatat sebagai kecelakaan lonjakan massa terparah dalam sejarah Korea yang menewaskan lebih dari 150 orang. Akibatnya, masa berkabung nasional telah diumumkan hingga 5 November. 

Beberapa acara televisi juga membatalkan penayangannya sepanjang hari Minggu kemarin. Selain itu, festival musik yang dijadwalkan di Korea Selatan juga batal digelar sebagai wujud belasungkawa terhadap para korban Itaewon dan keluarga yang ditinggalkan.

Tidak hanya itu, para artis juga banyak yang menunda aktivitas mereka di dunia hiburan seperti perilisan lagu, album, hingga pembatalan konser demi memberikan penghormatan selama masa berkabung diberlakukan di Korea Selatan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya