Web Series Heart Venture, Cinta Bersemi Kembali di Ijen dan Prau

Web series Heart Venture.
Sumber :
  • Ist.

VIVA Showbiz – Sejak pandemi COVID-19, web series menjadi andalan generasi Z dan millenial dalam memiliki hiburan berkualitas. Terutama bila web series dihadirkan di platform YouTube, yang memang bisa diakses siapa saja tanpa perlu memiliki akun. 

Sang Anak Minta Transfer Uang ke Jemaat, Sumber Penghasil Pendeta Gilbert Jadi Sorotan

Web series berjudul Heart Venture (The Adventure of Heart) yang akan tayang pada 5 November 2022 mendatang, merupakan salah satu jawabannya. Kenapa? Yuk, scroll untuk tahu lebih lanjut.

Toto Sagitario, Direktur Utama PT Mitra Alas Selaras, mengungkap alasan mengapa tertarik dengan web series garapan Outdoor Pro ini. Menurut dia, alur ceritanya dekat dengan situasi kita sehari-hari. 

Mensos Risma Berikan Pesan ke Konten Kreator: Tidak Usah Takut untuk Melangkah!

"Isu ketidakpastian dan keputusan-keputusan yang harus diambil oleh pemeran utama mengajarkan banyak hal. Tidak hanya soal relationship saja, tapi juga pekerjaan, keluarga, bisnis, dan lain sebagainya,” ujar Toto dalam keterangannya Jumat, 4 November 2022. 

YouTube Luncurkan sebuah Serial Dokumenter 5 bagian berjudul “Seribu Kartini”

Pesan moral di dalam film ini menurut Toto juga selaras dengan visi Outdoor Pro yang fokus menjadi teman setia perjalanan anak muda dalam berpetualang, serta mengambil keputusan besar dalam hidup. Tentunya, tanpa ada support system yang tepat seseorang akan kesulitan dalam mengambil keputusan.

“Kami selalu mencari ide dan gagasan baru yang segar untuk menyampaikan visi kami. Lewat web series Heart Venture, kami ingin mengajak kawan-kawan untuk berani menjalani hidup, sesulit apa pun tantangan dan kondisinya,” imbuh Toto. 

Web series Heart Venture sendiri mengisahkan tentang perjalanan Andin, perempuan asal Jakarta yang tengah traveling bersama teman-temannya. Namun siapa sangka, kalau selama perjalanan Andin bertemu dengan mantan kekasihnya Samsul.

Benih-benih cinta lama bersemi kembali antara Andin dan Samsul pun terlihat selama perjalanan mendaki kawah Ijen dan Gunung Prau. Rasa CLBK ini membuat Andin merasa bersalah, karena dia sudah punya kekasih di Jakarta. Ada drama apa saja ya di dalam web series ini? Dan bagaimana perjalanan cinta segitiga Andin ini selama traveling di Ijen dan Prau?

Tak hanya alur ceritanya saja yang menarik, di sini penonton juga akan diajak menikmati keindahan kawah Ijen dan Gunung Prau yang luar biasa menakjubkan. Web series Heart Venture akan tayang di YouTube Channel Outdoor Pro pada 5 November 2022 mendatang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya