Kim Min Jae Dikonfirmasi Bakal Kembali Bintangi Drama Dr Romantic 3

Kim Min Jae
Sumber :
  • IG @real.be

VIVA Showbiz – Kabar baik untuk para penggemar drama Dr Romantic. Pasalnya, pasangan Kim Min Jae dan So Ju Yeon akan bersatu kembali untuk Dr Romantic 3.

Queen of Tears Hampir Menyalip Crash Landing on You dengan Rating Mencapai 21,6%

Pihak agensi Kim Min Jae Nyam Nyam Entertainment mengonfirmasi bahwa aktor tersebut akan kembali untuk musim ketiga dari drama hit yang dijadwalkan tayang pada paruh pertama 2023 itu. Yuk, scroll untuk info selengkapnya.

“Kim Min Jae akan tampil di drama SBS Dr Romantic 3, yang dijadwalkan tayang pada paruh pertama tahun depan," kata pihak agensi, melansir Soompi, Sabtu 5 November 2022.

Makin Memikat! Kim Soo Hyun Bakal Isi Soundtrack Queen of Tears

“Kim Min Jae tumbuh bersama dengan Dr Romantic. Dia adalah aktor yang percaya bahwa alur cerita itu penting, dan dia tidak mementingkan apakah seorang karakter adalah peran utama atau pendukung," sambungnya.

Dr. Romantic Kim 2

Photo :
  • SBS
5 Karakter Cewek Kaya Raya 'Chaebol' Paling Populer di Drama Korea

Sang aktor juga akan menampilkan lebih banyak lagi karyanya di masa depan. Oleh karena itu, pihak agensi turut meminta dukungan dari para penggemar untuk Kim Min Jae.

Dr Romantic adalah drama yang mengikuti kisah dokter realistis yang bekerja di rumah sakit kumuh di pedesaan. Dalam Dr Romantic 3, Kim Min Jae akan mengulangi perannya sebagai Park Eun Tak, seorang perawat dengan rasa tanggung jawab yang kuat dan keyakinan yang kuat pada keadilan.

Han Suk Kyu, Ahn Hyo Seop, Lee Sung Kyung, Byun Woo Min, Jung Ji Ahn, dan So Ju Yeon semuanya telah dikonfirmasi untuk kembali juga. Artinya, pasangan Eun Tak-Ah Reum yang sangat dicintai akan kembali untuk musim yang akan datang.

Kim Min Jae atau yang dikenal sebagai Real.be adalah seorang aktor sekaligus rapper asal Korea Selatan. Ia sudah sering tampil di berbagai acara televisi seperti Twenty Again (2015), Because It's The First Time (2015), Romantic Doctor, Teacher Kim (2016) dan The Great Seducer (2018). Aktor multitalenta itu juga merupakan kontestan dari kompetisi rap Show Me the Money 4 yang diadakan pada 2015.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya