Drama Korea The Season of Kkokdu yang Diperankan Lee Ji Han Kini Lanjutkan Proses Syuting

Lee Ji Han
Sumber :
  • Allkpop

VIVA Showbiz – Drama mendatang MBC berjudul “Kkokdu’s Gye Jeol” (“The Season of Kkokdu”) telah melanjutkan proses syuting. Lee Ji Han yang merupakan salah satu korban dari tragedi Itaewon tadinya membintangi drama tersebut.

Tayang Malam Ini, Berikut Sinopsis Lanjutan Queen of Tears Episode 9 yang Jadi Trending Topik

Pada 7 November 2022, sebuah sumber dari MBC membagikan bahwa tim produksi telah melanjutkan syuting untuk drama itu dan mereka sedang mencari pengganti untuk peran Lee Ji Han.

Lee Ji Han

Photo :
  • Tangkapan layar Instagram @ji_han_0803
Mauricio Pochettino Ingin Perbaiki Hubungan dengan Fans Chelsea

“The Season of Kkokdu” adalah drama bergenre roman fantasi yang menceritakan kisah seorang malaikat maut bernama Kkokdu (diperankan oleh Kim Jung Hyun) yang turun ke dunia ini untuk menghukum manusia setiap 99 tahun. Kkokdu bertemu Han Gye Jeol (diperankan oleh Im Soo Hyang), seorang dokter dengan kemampuan misterius, dan mulai bekerja sebagai dokter tamu. Lee Ji Han berperan sebagai Jung Yi Deun, mantan pacar Han Gye Jeol dalam drama tersebut.

Namun, dengan berita duka yang memberitakan tentang kepergian aktor tersebut akibat tragedi Itaewon, tim produksi telah menunda syuting dan mengunjungi pemakamannya untuk memberikan penghormatan terakhir kali. Lawan main Lee Ji Han, Im Soo Hyang juga ikut berduka, “Saya sangat sedih membiarkan rekan saya pergi lebih dulu. Saya dan tim semua akan bekerja lebih keras untuk bagian Anda sambil memikirkan Anda sehingga Anda bisa bangga dari tempat itu, dan saya harap Anda akan damai sekarang.”

Lebaran Cuma Libur Singkat, Arema FC Geber Persiapan Tatap Lanjutan Liga 1

Lee Ji Han, yang pertama kali menjadi sorotan sebagai kontestan di Mnet “Produce 101 Season 2” pada tahun 2017, memulai debutnya sebagai aktor dalam web drama berjudul “Today Was Another Nam Hyun Day” pada tahun 2019. Lee Ji Han meninggal diusianya menginjak 24 tahun.

Ini Dia Bagaimana Pencetakan 3D Bisa Membantu Banyak Bisnis Indonesia

Ini Dia Bagaimana Pencetakan 3D Bisa Membantu Banyak Bisnis Indonesia

Dalam beberapa tahun terakhir, pencetakan 3D telah berkembang dari sebuah konsep futuristik menjadi teknologi yang mendemokratisasi inovasi dan produksi.

img_title
VIVA.co.id
8 April 2024