Mulai Tayang Hari ini, Zootopia+ Jadi Koleksi Series Keren Disney Hotstar

Series Disney Zootopia+
Sumber :
  • IG @zootopiadisney

VIVA Showbiz Disney+ Hotstar kini bersiap merilis sebuah koleksi series animasi teranyar mereka bertitel 'ZOOTOPIA+' yang resmi tayang perdana pada 9 November 2022.

Disney Plus akan Bertindak Tegas

Layaknya deretan koleksi karya animasi Disney lainnya, Zootopia+ pun menghadirkan beragam deretan keseruan dan cerita yang sangat menarik.

Series Zootopia+ mengisahkan tentang sebuah kota metropolitan berpenghunikan para satwa fauna yang layaknya mencerminkan kota modern dan maju dengan sekelumit beragam kompleksitasnya. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Drama Korea Unmasked Bakal Tayang Akhir Tahun Ini di Disney+ Hotstar

“Zootopia+” menyelami lebih dalam kehidupan beberapa karakter dari series ini, dimana segala tingkah polah mereka di kota tersebut menjadi menarik untuk dinikmati. Termasuk juga Fru Fru, tikus kutub yang baru menikah; penari harimau berbakat Gazelle dan kemalasan penuh kejutan, Flash.

Mereka akan menjadi bintang dalam 6 judul episode untuk series “Zootopia+” pada season perdananya tersebut. Ada pun 6 judul episode tersebut antara lain adalah:

Siap-siap Nonton Petualangan Seru, Film Moana 2 Bakal Rilis 27 November 2024

1. “The Real Rodents of Rodentia”
2. “Duke the Musical”
3. “Hopp on Board”
4. “The Godfather of the Bride”
5. “So You Think You Can Prance”
6. “Dinner Rush”

Seperti halnya penggarapan karya-karya animasi Disney lainnya, unsur musikalitas dan kedalaman karakter yang kuat dari tiap tokoh yang ditampilkan seakan menjadi hal yang cukup melekat pada series Zootopia+.

Ditunjang dengan garapan grafis yang prima dan optimal, tayangan animasi ini pun sepertinya bakal banyak pula meraup segmen dewasa yang akan mudah terhibur dengan keluesan gimick dan materi cerita yang dihadirkan.

Michael Giacchino dipercaya untuk menggarap unsur musik asli untuk episode "Duke: The Musical" series Zootopia+ ini.

Sebelumnya, Giacchino telah mengerjakan Up, Lost, Spider-Man: No Way Home, The Batman, Jurassic World, Star Trek, The Incredibles, dan Ratatouille dan baru-baru ini menyutradarai Marvel's Special Presentation Werewolf By Night.

Giacchino juga ikut menulis lagu asli "Big Time" dengan lirik oleh Elyssa Samsel & Kate Anderson (Olaf's Frozen Adventure, Central Park) untuk episode tersebut, yang berpusat pada penjahat musang kecil Duke Weaselton (disuarakan oleh Alan Tudyk) saat dia memikirkan kembali hidupnya dan menggambarkan dirinya sebagai orang baik.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya