Michelle Ziudith Lakoni Adegan Dewasa di Series Kupu Malam, Pakai Body Double

Michelle Ziudith
Sumber :
  • VIVA.co.id/Aiz Budhi

VIVA Showbiz – Aktris peran Michelle Ziudith kembali menampilkan kemampuan aktingnya dalam series terbaru produksi MD Pictures berjudul Kupu Malam. Selain Michelle Ziudith, series itu juga dibintangi oleh Kenny Austin, Rizky Nazar, Steffi Zamora, Dinda Kanya Dewi, Imran Ismail, Jenit, Keanu Lee Campora, dan yang lainnya.

Hari Pertama Tayang, Film Badarawuhi di Desa Penari Raih 344.507 Penonton

Dalam series Kupu Malam, Michelle Ziudith berperan sebagai seorang Pekerja Seks Komersial (PSK). Pada saat konferensi pers di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan, Manoj Punjabi selaku CEO PT MD Pictures Tbk sekaligus Produser mengungkapkan bahwa sebelum memilih Michelle, dirinya bertemu dengan beberapa artis lain. Scroll untuk simak artikel selengkapnya.

Akhirnya, Manoj menjatuhkan pilihan kepada Michelle karena dirasa yang paling cocok. Meski merasa sangat tertantang dan tertarik, namun Michelle memiliki beberapa batasan saat harus melakoni adegan dewasa. Ya, series ini memang khusus dewasa yang memuat beberapa adegan dewasa. 

Bangga! Film Badarawuhi di Desa Penari Umumkan Tanggal Tayang di Amerika Serikat

"Saya ketemu beberapa artis dan rata-rata sama Michelle waktu kita ngobrol ceritanya, Michelle sangat tertarik, sangat tertantang, ada tapi-tapinya juga ada, banyak. Tapi gimana ya saya ngerasa tertantang juga dengan respons Michelle," kata Manoj Punjabi, Minggu, 13 November 2022.

Bangga! Intip Meriahnya Gala Premiere Film Badarawuhi di Desa Penari di Amerika

Dalam kesempatan yang sama, Michelle mengaku merasa sangat senang dan tertantang saat harus berperan menjadi PSK. Namun di saat yang sama, ia memberi batasan kepada pihak MD Pictures saat melakoni adegan-adegan panas atau dewasa. Dengan senang hati, pihak MD Pictures menyetujui semua permintaan batasan dari Michelle.

"Ini sangat menarik ya. tapi ada beberapa hal yang menurutku aku berat untuk melakukannya. Saat itu juga kita obrolin semuanya lebih lanjut. sampe akhirnya nemu titik tengahnya dan cocoknya dan amannya bagiamana mengingat 'Gini pak saya ingin menjadi profesional, saya ingin melakukan yang terbaik, tapi ada beberapa halangan yang saya tidak boleh lakukan mengingat saya memegang beberapa brand yg restrictions-nya untuk saat ini, ini ini ini. bagaimana pak?' 'oke Michelle kalau butuh body double atau dari pak Anggy (sutradara) butuh body double nanti kita support'," tutur Michelle Ziudith.

Ya, untuk melakoni beberapa adegan dewasa, Michelle dibantu oleh body double alias peran pengganti. Michelle tidak melakukannya secara langsung, melainkan diganti oleh body double. 

"Jadi untuk beberapa adegan yang eksplisit itu aku paket body double, jadi bukan aku sendiri. Jadi memang begitu ya . kebetulan banyak sisi-sisi yang kita eksplorasi sangat luar biasa itu pak Anggy membantu di loksi dengan body double sendiri. jadi aku benar-benar di-support atau nemu jalan tengahnya. Setelah requirement aman oke deh kita jalan," kata Michelle Ziudith.

Series Kupu Malam akan tayang di WeTV mulai 25 November 2022.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya