Ahlinya Drama Jadul, Kim Tae Ri Akan Bintangi Drama Webtoon 1950-an

Kim Tae Ri.
Kim Tae Ri.
Sumber :
  • Soompi

VIVA Showbiz – Kim Tae Ri sedang mempertimbangkan tawaran untuk membintangi drama baru berbasis webtoon. Pada 16 November, manajemen mmm agensi Kim Tae Ri telah mengonfirmasi bahwa artisnya itu telah menerima tawaran casting dari produser drama "Jung Nyeon".

“Memang benar bahwa Kim Tae Ri telah menerima tawaran casting dari produser ‘Jung Nyeon’ [judul literal]. Itu salah satu proyek yang dia pertimbangkan," ujar pihak agensi, mengutip Soompi, Kamis 17 November 2022.

Didasarkan dari webtoon dengan judul yang sama, "Jung Nyeon" berlatarkan tahun 1950-an dan menceritakan kisah Yoon Jung Nyeon, seorang gadis muda dari Mokpo yang tidak memiliki uang atau pendidikan, tetapi lahir dengan suara menyanyi yang berbakat.

Drama sejarah tersebut mengikuti kejadian  ketika Yoon Jung Nyeon bergabung dengan perusahaan teater tradisional wanita untuk mencapai mimpinya menjadi kaya.

Kim Tae Ri telah menerima tawaran untuk memainkan peran tituler Yoon Jung Nyeon. Tawaran ini sangat menarik bagi para penggemar aktris dan webtoon karena artis webtoon aslinya yaitu Namon telah menyatakan bahwa mereka mereferensikan karakter Kim Tae Ri di “The Handmaiden” sambil menciptakan karakter Yoon Jung Nyeon.

Sementara itu, Kim Tae Ri saat ini sedang bersiap untuk membuat dramanya kembali tahun depan dalam film thriller misteri SBS yang akan datang "Demon" (judul sementara).

Kim Tae Ri adalah seorang aktris Korea Selatan yang lahir pada 24 April 1990. Ia memulai kariernya di dunia modeling dan produksi teater dan pada tahun 2014. 

Halaman Selanjutnya
img_title