Ahlinya Drama Jadul, Kim Tae Ri Akan Bintangi Drama Webtoon 1950-an

Kim Tae Ri.
Sumber :
  • Soompi

VIVA Showbiz – Kim Tae Ri sedang mempertimbangkan tawaran untuk membintangi drama baru berbasis webtoon. Pada 16 November, manajemen mmm agensi Kim Tae Ri telah mengonfirmasi bahwa artisnya itu telah menerima tawaran casting dari produser drama "Jung Nyeon".

Film Tuhan Izinkan Aku Berdosa Umumkan Tanggal Tayang

“Memang benar bahwa Kim Tae Ri telah menerima tawaran casting dari produser ‘Jung Nyeon’ [judul literal]. Itu salah satu proyek yang dia pertimbangkan," ujar pihak agensi, mengutip Soompi, Kamis 17 November 2022.

Didasarkan dari webtoon dengan judul yang sama, "Jung Nyeon" berlatarkan tahun 1950-an dan menceritakan kisah Yoon Jung Nyeon, seorang gadis muda dari Mokpo yang tidak memiliki uang atau pendidikan, tetapi lahir dengan suara menyanyi yang berbakat.

Cerita Herjunot Ali yang Sudah 20 Tahun Jadi DJ

Drama sejarah tersebut mengikuti kejadian  ketika Yoon Jung Nyeon bergabung dengan perusahaan teater tradisional wanita untuk mencapai mimpinya menjadi kaya.

Kim Tae Ri telah menerima tawaran untuk memainkan peran tituler Yoon Jung Nyeon. Tawaran ini sangat menarik bagi para penggemar aktris dan webtoon karena artis webtoon aslinya yaitu Namon telah menyatakan bahwa mereka mereferensikan karakter Kim Tae Ri di “The Handmaiden” sambil menciptakan karakter Yoon Jung Nyeon.

Deretan Film Internasional Ini Resmi Tayang di Indonesia, Ada Peraih Penghargaan Bergengsi

Sementara itu, Kim Tae Ri saat ini sedang bersiap untuk membuat dramanya kembali tahun depan dalam film thriller misteri SBS yang akan datang "Demon" (judul sementara).

Kim Tae Ri adalah seorang aktris Korea Selatan yang lahir pada 24 April 1990. Ia memulai kariernya di dunia modeling dan produksi teater dan pada tahun 2014. 

Kim Tae Ri membuat debut film fiturnya dalam film Park Chan Wook tahun 2016 yang diakui secara kritis dengan judul “The Handmaiden,” mengalahkan 1.500 aktris lainnya untuk peran itu dan membawakan banyak penghargaan Aktris Baru Terbaiknya. Dia juga muncul dalam film "Little Forest" (2018) dan drama televisi "Mr. Sunshine” (2018).

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya