Money Heist: Korea - Joint Economic Area Lanjut Season 2, Kapan Tayang?

Money Heist: Korea - Joint Economic Area
Money Heist: Korea - Joint Economic Area
Sumber :
  • Istimewa

VIVA Showbiz – Penantian pecinta serial drama Korea 'Money Heist: Korea - Joint Economic Area' akhirnya akan terbayarkan dalam waktu dekat ini. Setelah dibuat penasaran dengan bagian akhir seri pertama, kini Money Heist Korea dikonfirmasi akan segera lanjut ke bagian kedua.

Netflix Korea telah meluncurkan poster teaser dan trailer untuk bagian 2 yang telah dikonfirmasi akan tayang bulan depan. Melalui akun Instagram @netflixkr, poster serial perampokan terbesar di Korea itu menampilkan betapa kacaunya situasi yang disebabkan oleh para perampok bertopeng dan berbaju merah. Scroll untuk informasi selengkapnya.

'Money Heist: Korea - Joint Economic Area' adalah serial Netflix yang menggambarkan perampokan sandera yang belum pernah terjadi sebelumnya. Di mana ahli strategi jenius dan perampok dengan kepribadian dan kemampuan berbeda menghadapi variabel luar biasa dengan latar belakang Semenanjung Korea saat mereka mencoba mengambil alih mint (tempat mencetak uang) Korea yang bersatu.

Dalam poster yang dirilis, seseorang misterius terlihat mengendarai sepeda motor meninggalkan mint. Selain itu, dalam trailer yang juga dirilis, Profesor dan komplotan pencurinya melanjutkan usaha mereka merampok mint dengan mencetak uang sebanyak-banyaknya namun mereka dihadapkan pada ancaman tak terduga yang mengintai di depan mereka.

Money Heist Korea

Money Heist Korea

Photo :
  • IG @haesoopark_official

"Besok, kita akan keluar dari sini," ujar Tokyo, mengutip cuplikan trailer di YouTube, Jumat 18 November 2022.

Pada musim kedua ini, komplotan perampok tampaknya semakin terdesak dengan kondisi dari luar. Di mana para polisi mulai mengerahkan pasukannya untuk bisa masuk ke gedung percetakan uang dan menyelamatkan para sandera. 

Halaman Selanjutnya
img_title