Selamat, Series Layangan Putus Raih Penghargaan di Tokyo Drama Awards 2022

Webseries Layangan Putus
Sumber :
  • Instagram @layanganputus.md

VIVA Showbiz –  Kabar membanggakan kembali datang dari dunia hiburan Tanah Air. Seris produksi MD Pictures yakni Layangan Putus berhasil meraih penghargaan dalam ajang Tokyo Drama Awards 2022.

Bangga! Film Badarawuhi di Desa Penari Umumkan Tanggal Tayang di Amerika Serikat

Informasi itu disampaikan langsung oleh CEO MD Entertainment, Manoj Punjabi dalam unggahan di Instagram pribadinya. Manoj mengunggah video yang menampilkan dirinya tengah mengucapkan terima kasih sambil memegang piala penghargaan tersebut. Scroll untuk simak artikel selengkapnya. 

Series yang dibintangi oleh Reza Rahadian, Putri Marino, dan Anya Geraldine itu mendapat penghargaan The Special Award for Foreign Drama. Sebagai informasi, series Layangan Putus sebelumnya tayang di WeTv dan sempat juga tayang di salah satu stasiun televisi. 

Bangga! Intip Meriahnya Gala Premiere Film Badarawuhi di Desa Penari di Amerika

"Terima kasih untuk Tokyo Drama Awards karena telah memberikan serial Layangan Putus penghargaan The Special Award for Foreign Drama. Selamat untuk semua pemain, kru dan sutradara. Arigato Gozaimasu," kata Manoj dikutip VIVA, Selasa, 29 November 2022.

Layangan Putus.

Photo :
  • Instagram @layanganputus.md
Ngaku Nyaman Dikubur di TPU, Faradina Mufti: Kayak Anak Kecil Main-main

Pada saat tayang, series Layangan Putus memang kerap viral dan menghiasi media sosial. Salah satu adegan yang menyita perhatian banyak pihak adalah scene Reza dan Putri saat bertengkar atau yang lebih dikenal dengan scene "It's My Dream". Series Layangan Putus diadaptasi dari novel berjudul sama yang ditulis oleh Mommy ASF.

"Congratulations again @layanganputus.md for winning the Special Award for Foreign Drama, in Tokyo Drama Awards 2022," tulis Manoj Punjabi sebagai caption dalam unggahannya itu dikutip VIVA.

Unggahan Manoj itu sontak saja mendapat banyak komentar dari para warganet. Mereka ikut merasa bangga. "Congrats bro all the best." "Ucapkan selamat Congratulations. banga." "Congrats pak Manoj & Team."

Sebagai informasi tambahan, sebelumnya Putri Marino juga berhasil mendapat penghargaan dalam ajang Festival Film Bandung kategori Pemeran Utama Wanita Terpuji Serial Web, berkat aktingnya sebagai Kinan dalam series Layangan Putus. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya