Begini Gambaran Fan Meeting Pertama Ji Chang Wook di Indonesia

Ji Chang Wook
Ji Chang Wook
Sumber :
  • GQ Magazine

VIVA Showbiz – Sabtu 3 Desember 2022, aktor  kenamaan asal Korea Selatan Ji Chang Wook akan menyapa para penggemarnya dalam fan meeting bertajuk  JI CHANG WOOK FAN MEETING "Reach You" IN JAKARTA. Digelar di The Hall Kasablanka, fan meeting Ji Chang Wook kali ini tentu sangat ditunggu-tunggu penggemarnya di Jakarta. Acara ini sempat tertunda selama dua tahun karena pandemi.

Penantian penggemar pun dijanjikan bakal terbayar lunas dengan penampilan spesial dari Ji Chang Wook. Bukan tanpa sebab, selain piawai berakting, dirinya juga diam-diam memiliki suara emas dan bahkan beberapa kali mengisi soundtrack dramanya sendiri, seperti drama The Sound of Magic. Scroll untuk simak artikel selengkapnya.

Hal ini terbukti dari penampilannya yang sempat membawakan sejumlah lagu di hadapan para fans. Sebagai informasi, sebelum melaksanakan fanmeeting JI CHANG WOOK FAN MEETING "Reach You" IN JAKARTA, Ji Chang Wook diketahui telah mengadakan fan meeting di Korea Selatan dan Manila di tahun ini.

Di Manila fan meeting yang digelar pada awal November lalu ini, Ji Chang Wook embawakan Kissing You dari drama 7 First Kisses, To The Butterfly dari Empress Ki, dan I’ll Protect You dari Healer. Lantas bagaimana dengan di Indonesia?

Terkait dengan fan meeting JI CHANG WOOK FAN MEETING "Reach You" IN JAKARTA ini, pihak promotor, Mecimapro sudah melampirkan seating plan yang terbagi menjadi tiga kategori yakni Blue, Green dan Yellow. Dimana untuk kategori Blue dijual seharga Rp2,5 juta, Green Rpp1,7 juta, dan Yellow dijual seharga Rp1,1 juta.

Untuk kategori blue dan green sendiri seating number, sementara untuk kategori yellow free seating. Dari keterangan promotor diketahui juga bahwa semua kategori mendapatkan kesempatan untuk Farewell Session.

Sementara itu untuk member Mecima sendiri terdapat MCP Package dimana pemegang tiket kategori blue mendapat kesempatan untuk group photo session dan exclusive laminated pass untuk group photo session.

Halaman Selanjutnya
img_title