Spoiler One Piece 1068: Rob Lucci berhasil ditarik masuk ke pulau Egghead

One Piece
Sumber :
  • istimewa

VIVA Showbiz – Bocoran chapter 1068 terbaru untuk seri manga One Piece untuk pekan ini akhirnya keluar, setelah jeda selama satu pekan.

Profil Akira Toriyama Seniman Manga Dragon Ball yang Meninggal Dunia

Dalam chapter sebelumnya, dalam manga one piece melihat bagaimana Oda Sensei mengungkapkan berbagai macam hal.

Pertama, dikethui jika Vegapunk merupakan pengguna buah iblis yang mana hal itu menambah kecerdasannya. Kedua, kita akhirnya tahu alasan buah iblis Momo dianggap gagal.

Pecahkan Rekor, Live Action Avatar: The Last Airbender Kalahkan One Piece

One Piece 967.

Photo :
  • Digi Statement

Ketiga, Vegapunk kemudian mengungkap fakta menarik mengenai robot raksasa yang terbengkalai. Menurutnya, robot itu sudah ada sejak 900 tahun lalu dan sempat menjadi sosok mengerikan saat menyerang Mary Geoise 200 tahun lalu.

6 Fakta Lambang Klan Uzumaki Naruto di Jaket yang Dipakai Gibran Saat Debat

Terakhir, Vegapunk meminta Luffy untuk membawanya pergi dari pulau Egghead. Lalu, apa yang terjadi selanjutnya dalam bocoran terbaru One Piece?

Spoiler  One Piece 1068

Chapter 1068 sendiri memiliki judul “A Genius’ Dream” atau “Mimpi Seorang Jenius.” Judul tersebut ternyata mereferensikan sosok Vegapunk dan mimpinya untuk menyediakan energi gratis untuk semua orang di dunia.

Namun, ternyata, riset yang dia lakukan untuk mewujudkan mimpi besarnya tersebut justru memunculkan sebuah fakta mengejutkan tentang sumber energi misterius kuno.

Inilah yang kemudian menjadi alasan mengapa kemudian Vegapunk menjadi incaran Pemerintah Dunia untuk dimusnahkan. Cerita kemudian dilanjutkan di mana Shaka menggunakan Seraphim lainnya, yaitu Seraphim Snake, Seraphim Hawk, dan Seraphim Shark.

Luffy One Piece

Photo :
  • IG @onepiece_staff

Shaka juga memberikan kendali para Seraphim tersebut kepada Sentomaru. Dan akhirnya pertarungan yang dinantikan pun terjadi.

Rob Lucci dan yang lainnya akhirnya berhasil ditarik masuk ke pulau Egghead. Dia kemudian menghajar Atlas dengan menggunakan teknik Rokuogan dan harus mengalami luka yang parah.

Di akhir cerita, kelompok Luffy dan Lucci pun saling berlari menuju ke arah mereka masing-masing. Kabar baiknya tidak ada jeda untuk pekan depan. Sehingga, One Piece chapter 1069 akan rilis sesuai jadwal yaitu tanggal 6 Desember 2022.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya