Suami Penganti Edisi Khusus, Ariana dan Justin di Melbourne

Sinopsis Suami Pengganti ANTV
Sumber :
  • antv

VIVA Showbiz –  Episode khusus sinetron Suami Pengganti kembali hadir dengan kisah cerita yang menegangkan dan semakin seru untuk di saksikan. 

Mendagri Berharap Jakarta Jadi Kota Perekonomian seperti New York hingga Melbourne

Dalam edisi khusus yang akan tayang pada Rabu 7 Desember 2022 jam 20.00 WIB di televisi kesayangan ANTV, akan menceritakan soal Ariana dan Justin yang pergi ke Melbourne, Australia. Scrolll untuk simak artikel selengkapnya.

"Aaaaakkk!!! akhirnya udah banyak nih yang bertanya-tanya sama mimin soal Ariana dan Justin yang pergi ke Melbourne. Nah ini bestie mimin ada jawabannya di Episode Khusus Suami Pengganti Melbourne yang akan tayang Rabu, 07 Desember 2022 Jam 20.00 WIB jadi pastikan kamu nonton ya bestie lovers ????," tulis instagram @antv_official, yang dikutip VIVA, Selasa 6 Desember 2022. 

Nasib Jakarta Usai Tak Lagi jadi Ibu Kota: Seperti New York dan Melbourne

Pada edisi khusus kali ini, Laura Theux sebagai Ariana bersama Indra Brotolaras sebagai Justin terlihat bersama di Melbourne. 

Meriahnya Malam Puncak HUT ANTV, Ayu Ting Ting Ketemu Boy William Hingga Dewi Perssik Dilamar
Aksi Ramang di duel Indonesia versus Uni Soviet pada Olimpiade 1956 silam

Kilas Balik Timnas Indonesia di Olimpiade: Bikin Ketar-ketir Raksasa Eropa!

Timnas Indonesia U-23 ditargetkan menembus Olimpiade 2024 yang berlangsung di Paris, Prancis. Bagaimana kiprah sepakbola Indonesia di Olimpiade?

img_title
VIVA.co.id
2 April 2024