Variety Show Seo Jin's Tayang 2023, V BTS Bakal Jadi Anggotanya?

V BTS
Sumber :
  • Soompi

VIVA Showbiz – Masing-masing anggota BTS kini tengah fokus pada solo karier di dunia hiburan Korea Selatan. Tidak hanya dalam bermusik, mereka juga melebarkan sayapnya ke dunia variety show, seperti yang sebelumnya sudah banyak dilakukan oleh Jin dan RM. 

Fokus Kejar Target Sebelum Masa Tugas Berakhir

Baru-baru ini, Taehyung atau V BTS dikabarkan juga akan bergabung dengan acara variety show spin-off dari Youn's Kitchen yang merupakan garapan direktur produksi Na Young Suk. Yuk, scroll untuk info selengkapnya.

Bulan lalu, tvN mengonfirmasi bahwa direktur produksi (PD) Na Young Suk akan membuat program baru yang disebut Seo Jin's (judul sementara) yaitu sebuah spin-off dari acaranya Youn's Kitchen, tentang bintang yang membuka dan menjalani usaha sebuah restoran Korea kecil di luar negeri. 

Kembali dengan Season Ketiga, The Zone: Survival Mission Siap Sajikan Tantangan Lucu dan Seru!

Karena Youn Yuh Jung sibuk syuting Musim 2 dari Pachinko, Lee Seo Jin akan mengambil alih sebagai bos dari restoran baru, dan dia akan bergabung dengan anggota pemeran Youn's Kitchen, Park Seo Joon dan Jung Yu Mi serta lawan main mereka di Youn's Stay, Choi Woo Shik.

Park Seo Joon

Photo :
  • Soompi
Sinopsis EXchange 3, Acara Populer yang Mempertemukan Kembali Mantan Kekasih

Kemudian pada 6 Desember 2022, StarNews melaporkan bahwa V juga akan tampil di Seo Jin’s. Berita tersebut juga menyebutkan bahwa dia baru-baru ini pergi ke Meksiko untuk diam-diam syuting acara tersebut bersama dengan teman dekatnya Park Seo Joon dan Choi Woo Shik.

Sore harinya, juru bicara tvN berkomentar bahwa pihaknya tengah mencari konfirmasi apakah V benar-benar akan bergabung dengan acara tersebut.

“Mengenai kemungkinan anggota BTS V muncul di variety show baru tvN Seo Jin’s, kami sedang dalam proses memeriksa apakah benar dengan produser yang saat ini syuting di luar negeri. Karena perbedaan zona waktu, butuh waktu bagi kami untuk memeriksa faktanya, jadi kami meminta pengertian kalian," ujar juru bicara tvN, melansir Soompi, Rabu 7 Desember 2022.

tvN juga memilih untuk tidak mengungkapkan dengan tepat di mana lokasi acara tersebut. Hal itu dilakukan demi menjaga keamanan selama proses syuting.

“Demi pengambilan gambar yang aman dan lancar, kami tidak dapat mengungkapkan lokasi syuting terlebih dahulu," ujarnya.

Seo Jin’s saat ini dijadwalkan tayang perdana pada paruh pertama tahun 2023. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya