Tayang di Netflix, Ini 4 Fakta Menarik Serial Korea The Fabulous

Press Conference Netflix Series The Fabulous
Sumber :
  • Netflix

VIVA Showbiz – Serial Korea terbaru The Fabulous akan tayang di Netflix pada 23 Desember. Berkisah tentang impian, cinta, dan persahabatan, serial ini mengajak penonton untuk memasuki dunia empat sahabat yang bekerja di industri mode.

Jadi Trending Topik, Deretan Scene Queen of Tears Episode 10 yang Menguras Hati

Pada 21 Desember, para pemeran, yaitu Chae Soo-bin, Choi Min-ho, Lee Sang-woon, Park Hee-jung, dan sutradara Kim Jeong-hyeon hadir dalam konferensi pers untuk mendiskusikan serial ini lebih lanjut. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Berikut deretan fakta-fakta menarik seputar Serial Korea terbaru The Fabulous di Netflix:

Plot Twist hingga Kreator Handal, Ini 5 Alasan Kamu Harus Nonton 3 Body Problem

Hadirkan Cerita di Balik Gemerlapnya Dunia Fashion

Untuk menghadirkan dunia mode yang autentik, The Fabulous melibatkan orang-orang yang berasal dari industri tersebut. Konsultan kreatif Kang Ji-hye misalnya, memiliki pengalaman 20 tahun dan berupaya menampilkan dunia mode secara konkret, terutama perjuangan dan suka duka di balik industri yang tampak glamor tersebut.

Desainer Minju Kim, pemenang acara kompetisi Next in Fashion pada tahun 2020, secara khusus merancang sejumlah pakaian untuk serial ini. Lee Sang-woon yang memerankan perancang busana Joseph berdiskusi dengan Minju Kim untuk lebih mendalami karakternya.

Sinopsis 3 Body Problem, Serial Baru Tayang di Netflix

Tak ketinggalan, model Park Hee-jung yang di sini juga berperan sebagai model mengutarakan bahwa ia mengusulkan kepada tim busana The Fabulous agar kostum-kostum lama miliknya bisa digunakan untuk keperluan syuting agar tayangan tersebut terasa lebih autentik.

Kisah Persahabatan Kaum Muda

Mengangkat dinamika kehidupan dan persahabatan empat orang muda, The Fabulous penuh dengan energi belia yang meletup-letup. Awalnya para pemeran utama bersikap canggung karena baru saling mengenal, namun dengan segera
mereka menjadi akrab begitu sutradara Kim menyarankan agar mereka berbicara sebagaimana dengan teman.

Usia yang sepantaran juga membuat mereka mudahmenyelami karakter masing-masing, termasuk segala masalah yang dihadapi di usia tersebut.

Hubungan erat para pemeran berlanjut di balik layar, seperti bersama-sama mengunjungi photobooth saat jeda syuting. Foto-foto dari sesi tersebut bahkan menjadi properti di serial ini!

Lebih dari Cerita Komedi Romantis Biasa

Setelah membaca naskah serial ini, sutradara Kim Jeong-hyeon merasa bahwa The Fabulous bukanlah sekadar tayangan dengan genre komedi romantis biasa. Ia menambah referensi dengan menonton berbagai dokumenter fashion serta
melakukan riset dan wawancara dengan para pekerja mode.

Serial ini juga diharapkan dapat membuat penonton berusia muda merasa terhubung dengan adanya penggambaran berbagai perjuangan kaum muda yang mulai menapaki karier dan mengatasi tantangan demi mencapai impian.

“Saya rasa penonton muda akan seperti melihat diri mereka sendiri, terutama dalam hal pentingnya memiliki sahabat kala mereka mulai menjadi anggota masyarakat. Awalnya mungkin menakutkan, tapi jika kita terus didorong hasrat dan didampingi kawan, segalanya menjadi lebih mudah,” ujar sutradara Kim.

Deretan Aktor Ternama

Di mata sutradara Kim Jeong-hyeon, Chae Soo-bin yang antara lain dikenal melalui film Sweet & Sour merupakan pilihan tepat untuk memerankan perempuan modern dan independen Pyo Ji-eun.

Rapper/penyanyi Choi Min-ho yang telah bermain diYumi’s Cells, Lovestruck in the City dan The Battle of Jangsari juga semakin melebarkan sayap sebagai aktor.

Untuk perannya sebagai fotografer Woo-min, ia belajar memotret di bawah bimbingan fotografer profesional serta mendalami seluk-beluk fotografi.

Lee Sang-Woon yang sedang naik daun dipuji oleh sutradara Kim Jeong-hyeon berkat kemampuannya menggambarkan karakter manusiawi dari perancang busana Joseph.

Sementara model kelas dunia Park Hee-jung sengaja dipilih sebagai orang yang sangat memahami dunia fashion dan bisa membantu sesama pemeran untuk menyelami industri tersebut.

“Saya menjalani audisi dengan sutradara Kim melalui Zoom,” kenang sang model.

“Walau tidak mengingatnya, ternyata saat itu saya bilang, ‘Aku model ternama! Pilih aku!’,”. Kepercayaan diri Park Hee-jung inilah yang kemudian membuat sutradara Kim yakin memilih sang model.

The Fabulous menghadirkan mimpi, cinta, dan persahabatan empat orang yang disatukan oleh kecintaan mereka pada dunia mode. Jangan lewatkan penayangan serial ini mulai 23 Desember hanya di Netflix!

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya