Punya Dua Kepribadian, Jane De Leon Cerita Pengalaman Seru Perankan Tokoh Darna

Jane De Leon.
Sumber :
  • Instagram @imjanedeleon.

VIVA Showbiz – Series Filipina Darna tayang perdana hari ini, Selasa 10 Januari 2023, di ANTV pukul 18.15 WIB. Pada sebuah kesempatan, Jane De Leon menceritakan pengalamannya terkait bagaimana rasanya bermain di series Darna ini. 

Biasanya Kalem, Ternyata Beby Tsabina Bisa Juga Jadi Anak Motor

Diperankan oleh Jane De Leon yang berperan sebagai Darna dan Narda. Dalam sesi Live Instagram @antv_official, Jane mengatakan bahwa sosok Darna ini memiliki dua kepribadian yang berbeda. Di mana Darna yang memiliki kekuatan super untuk memengaruhi Narda. Tak hanya itu, Darna juga seorang pahlawan super yang bertanggung jawab untuk menyelamatkan orang-orang. Yuk, scroll untuk cerita lengkapnya.

Di sisi lain, Jane juga menjelaskan terkait bagaimana chemistry yang dibangun dengan Brian lawan main di series Darna. Menurutnya, Jane belum pernah sama sekali beradu akting dengan Joshua Garcia yang berperan sebagai Brian. Di mana untuk membangun chemistry tersebut, mereka harus mencoba untuk mendapatkan kedekatan karakter masing-masing. 

3 Fakta Menarik Serial The Perfect Strangers, Maxime Bouttier dan Beby Tsabina Gemas Banget!

Serial Darna di ANTV.

Photo :
  • Instagram antv_official.

“Awalnya memang awkward tapi lama-lama kami mulai terbiasa. Saya rasa sangat wajar itu terjadi, karena kami memang sudah kenal, namun bukan teman yang memang dekat dari awal.” ungkap Jane. 

Penampilan Terkini Pemeran Sun Go Kong di Serial Populer 1990-an Kera Sakti

Insiden dan kecelakaan sering Jane alami selama syuting film series Darna. Jane sering mendapatkan lebam di kaki dan juga tangan. Hal itu karena Jane diharuskan untuk melakukan pertarungan saat memerankan tokoh Darna ini.  

Di akhir percakapan, Jane juga menyempatkan untuk menyapa fans di Indoensia.

“Terima kasih kepada seluruh fans yang ada di Indonesia, sudah men-support film Darna dari negara kami. Dan jangan lupa nonton Darna di ANTV,” tuturnya.

Ingin tahu bagaimana Jane berakting sebagai Darna dan Narda? Saksikan serial Darna setiap hari pukul 18.15 di ANTV. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya