Sinopsis Suami Pengganti Eps 307, Celine dan Dante Akhirnya Nikmati Waktu Bersama

Suami Pengganti ANTV
Sumber :
  • antv

VIVA Showbiz – Pemeran Celine yakni Rachquel Nesia membagikan aksi lucunya saat melakukan sesi syuting. Terlihat celine yang diperankan Rachquel sedang melakukan pernikahan dengan lawan mainnya Dante yang diperankan oleh Carlo Milk.  

Amanda Manopo Murka! Gosip Hoaks Tersebar Luas, Keluarga Sampai Tahu

Pada postingan yang diunggah oleh Rachquel pada Selasa 10 Januari 2023, dia nampak melakukan adegan pernikahan. Pasangan itu terlihat resmi menjadi suami istri, walaupun hanya sebuah adegan. Yuk, scroll untuk tahu cerita lengkapnya.

“Saya Turut mengundang Bestie Bestie Suami Pengganti untuk hadir di acara pernikahan kami. Dante & Celine. Pesta pernikahan akan digelar pada: hari dan tanggal: HARI INI!! Pukul: 19:30 Lokasi: Di Chanel ANTV,” tulis Rachquel di Instagram, dikutip VIVA.

Penampilan Terkini Pemeran Sun Go Kong di Serial Populer 1990-an Kera Sakti

Rachquel Nesia dan Ben Joshua

Photo :
  • VIVA/Rizkya Fajarani Bahar

Menariknya banyak komentar lucu yang ikut menanggapi postingan itu.

Kumpulan Tontonan Film dam Serial Seru di Disney+ Hotstar untuk Temani Mudikmu!

“Sibuk.. banyak cucian,” kata Ben Joshua.

Tak hanya itu lawan main Rachquel yaitu Dante yang diperankan Carlo juga ikut berkomentar.

“Finally,” tulis dia.

Lalu, bagaimana keseruan dan kelanjutan cerita Celine di sinetron Suami Pengganti hari ini? Berikut kisah ceritanya. 

Celine memilih baju di butik tapi ternyata sudah ada yang pesan (milik Dita). Celine kesal tapi tidak ingin berdebat dengan Dita setelah ditenangkan oleh Dante. Celine melihat dan mengejar Justin dan diikuti oleh Dante. Celine menanyakan alasan pengiriman kado dari Kiara.

Saka, Ariana dan Galvin Berada di Tempat Yang Sama, Suami Pengganti ANTV Jumat (4/3/2022)

Photo :
  • antv

Celine jadi ngomel-ngomel karena ketemu Dita dan Justin yang bikin mood-nya rusak. Celine dan Dante pulang tapi malah dimintai tolong Anjani untuk menyiapkan makanan untuk temannya. Celine lalu makan bersama teman Anjani dan juga Anjani, tapi Celine tampak tidak suka dan meninggalkan meja makan karena Anjani bersikap agak dingin kepadanya.  

Celine curhat ke Dante. Dante merespons curhatan Celine dengan memprotes ke Anjani yang dirasa meremehkan Celine. Dante lalu mengajak Celine jalan-jalan, tapi saat mau keluar, Anjani tidak mengizinkannya karena akan ada acara makan malam bersama. 

Dante yang emosi ditenangkan Dinda yang memintanya untuk menuruti kemauan Anjani. Meski pada akhirnya, Dante dan Celine bisa makan bareng di luar tanpa gangguan Anjani akibat dibantu Dinda. 

Seperti apa kelanjutan sinetron Suami Pengganti? Saksikan malam ini pukul 19.30 WIB di ANTV. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya