Spoiler One Piece 1072,  Garp Mulai Menyelamatkan Koby dari Blackbeard

One Piece
Sumber :
  • istimewa

VIVA Showbiz – One Piece 1072 akan segera dirilis setelah jeda Weekly Shonen Jump. Berikut spoiler kelanjutan kisah Luffy dan kawan-kawan serta jadwal perillisannya..

Profil Akira Toriyama Seniman Manga Dragon Ball yang Meninggal Dunia

One Piece merupakan salah satu serial manga yang populer. Jutaan penggemar One Piece bahkan selalau menanti chapter atau bab terbaru dari manga yang telah berjalan selama lebih dari 20 tahun ini.

Luffy One Piece

Photo :
  • IG @onepiece_staff
Pecahkan Rekor, Live Action Avatar: The Last Airbender Kalahkan One Piece

Bab-bab terbaru dari kisah ini telah melihat beberapa pergolakan yang signifikan, seperti kelahiran buah iblis yang telah menggemparkan dasar dari keseluruhan plot. Serta memunculkan beberapa urutan epik baru yang tentunya sangat dinanti oleh penikmat One Piece. Nah, berikut spoiler One Piece 1072 dan jadwal rilisnya.

Spoiler One Piece 1072

6 Fakta Lambang Klan Uzumaki Naruto di Jaket yang Dipakai Gibran Saat Debat

Di chapter 1071 sebelumnya, kru Topi Jerami yang sudah siap untuk kembali berlayar, melarikan diri dari sergapan Angkatan Laut bersama Vegapunk yang ingin ditangkap Pemerintah Dunia. Di adegan terakhir, Monkey D. Garp mulai mengumpulkan tentara untuk menyelamatkan Koby dari Blackbeard.

Dikutip dari The Sportsgrail pada chapter 1072 Lilith akan menembakkan senjatanya ke CP-0. Tembakan tersebut merupakan sinar transformasi yang mengubah beberapa makanan menjadi katak. Kemudian katak-katak tersebut berlarian untuk memakan serangga yang dipanggil oleh pedang laser.

Sementara Zoro dan Kaku akan berhadapan. Keduanya akan saling bertukar pukulan. Meskipun demikian, Zoro berterima kasih kepada Kaku karena melengkapi kapal miliknya. Zoro mengatakan bahwa pembuatan kapal Kaku adalah yang terbaik di dunia.

Namun, keduanya memberikan senyuman menantang yang bermakna "kita sedang dicari sekarang!".

One Piece

Photo :
  • U-Report

Di sisi lain, Bonny yang tergeletak di tanah dan meneteskan air liur dari mulutnya lagi. Vegapunk berterima kasih kepada seseorang di luar panel karena telah menyelamatkannya tanpa menyakiti Bonny. Pria itu menyebut Vegapunk dengan sebutan Vegapunk dan menyebabkan seseorang dengan bingung berkata "Vegapumpkin?".

Sementara Heracles mengatakan dia baru saja kembali dari Elbaf. Dia mengendarai kumbang raksasa. Pulau Elbaf, umumnya dikenal sebagai wilayah raksasa. Elbaf membenarkan bahtera Ussopp.

Jadwal Rilis One Piece 1072

Karakter One Piece Terkuat

Photo :
  • Tangkapan Layar: YouTube

Jadwal rilis One Piece 1072 tertunda karena jeda Weekly Shonen Jump yang semakin dekat. Lantas kapan bab terbaru One Piece 1072 ini dirilis? One Piece 1072 rencananya akan dirilis pada tanggal 22 Januari 2023.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya